SOFTNEWS

Pasangan Berhubungan Sex di Pesawat Menuju Ibiza

Jakarta, Airmagz.com – Ada-ada saja ulah pasangan yang satu ini, mereka menaiki pesawat tujuan Ibiza lalu melakukan hubungan sex di dalam pesawat.

Dilansir dari Dailymail, pasangan yang tidak diketahui namanya ini menaiki maskapai Ryanair. Pasangan ini menarik perhatian para penumpang dengan tingkah konyol mereka.

Pasangan ini melakukan hubungan sex dengan sang wanita naik ke atas pasangannya. Adegan ini direkam oleh para penumpang  yang terusik dan ingin mengabadikan kejadian langka ini.

Salah satu penumpang yang bernama Kieran Williams (21) berasal dari Preston. Melihat tingkah mereka tercengang.

“Saya mendengar mereka membicarakannya (sex) tapi saya pikir mereka bercanda.” ujar Williams. Bahkan, pria itu meminta dan menanyakan kondom ke penumpang lain.

“Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya.” tambah Williams.

Kieran Williams menambahkan tidak ada reaksi apa-apa dari kru pesawat mendapatkan laporan ini dari penumpang lain.

“Seorang wanita duduk di samping mereka dan dia berdiri dan bertanya apakah dia bisa dipindahkan. Kira-kira dua puluh menit setelah kejadian itu, seseorang mengeluhkan hal itu. Tapi kru tidak melakukan apa-apa.” jelasnya.

Juru bicara Ryanair angkat bicara ketika mengetahui kejadian itu.

“Kami tidak akan mentolerir perilaku yang diluar kendali, mengganggu atau tidak pantas setiap saat dan setiap penumpang yang tampaknya berperilaku tidak dapat diterima mungkin bertanggung jawab atas sanksi lebih lanjut.” jelasnya.

 

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *