SOFTNEWS

Dedikasikan untuk Seluruh Lapisan Masyarakat, DBL Indonesia-Ardilles Luncurkan Lima Seri Sepatu Basket

Jakarta, Airmagz.com – Perusahaan sports management terbesar di tanah air, DBL Indonesia, dan brand sepatu dalam negeri, Ardiles, berkolaborasi meluncurkan lima seri sepatu basket.

Kehadiran lima seri sepatu basket ini berawal dari keresahan Azrul Ananda, Founder sekaligur Presiden Direktur DBL Indonesia, menghadapi tembok yang menghalangi perkembangan anak Indonesia untuk bermain basket.

“Selama bertahun-tahun menyelenggarakan kompetisi basket dengan standar tinggi dari Aceh sampai Papua kami menemukan tantangan demi tantangan yang menghalangi semakin banyak anak untuk bermain basket. Yang paling menghalangi ternyata sepatu,” ujar Azrul di Gandaria City Mall, Rabu (11/10)

“Sepatu ini kami dedikasikan bagi pemain basket di seluruh Indonesia, seluruh lapisan masyarakat. Diciptakan untuk menghilangkan segala batasan dalam mengejar impian untuk terus bermain bola basket,” tambah Azrul.

Mengapresiasi peluncuran sepatu ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, mengatakan kebanggannya, “Kemenpora ingin melihat kebangkitan olahraga Kndonesia dari daerah-daerah. Penyediaan fasilitas, termasuk sepatu yang terjangkau jni, tentu akan mndukung upaya tersebut.” Ujarnya.

Sepatu basket DBL edisi perdana hadir dalam tiga tipe dan lima varian warna. Yang pertama tipe fundamental yang tersedia dalam pilihan warna Bred (hitam-merah) dan Chicago (hitam-merah-putih).

Berikutnya tipe Pride dalam variasi warna Navy-Yellow dan Chicago (hitam-merah-putih). Sedangkan tipe ketiga dibuat secara spesial. Menjadi lebih menarik karena dibubuhkan tanda tangan Azrul Ananda di sisi luar sepatu dan diberi nama AZA 5 serta hadir dalam warna Black-Yellow.

Seluruh sepatu ini bisa didapatkan dengan mudah di DBl Store flagship Surabaya, secara online di dbl-store.com dan berbagai jaringan penjualan retail Ardiles yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *