AIRLINESHEADLINES

Digerebek Polisi, Pilot Lion Air Kepergok Sedang Nyabu

Jakarta, Airmagz.com – Kapten pilot Lion Air berinisial MS yang diamankan pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga tengah mengonsumsi narkoba berjenis sabu di sebuah hotel di Kupang, Nusa Tenggara Timur, adalah seorang pilot senior.

“Penerbang yang diduga tersebut adalah pilot senior yang telah bekerja di Lion Air sejak tahun 2014,” kata Corporate Communication Lion Air Group Ramaditya Handoko kepada Kompas.com, Selasa (5/12/2017).

Menurut Ramaditya, pilot berinisial MS tersebut memiliki catatan kesehatan. Setiap enam bulan sekali, manajemen Lion Air selalu melakukan tes kesehatan. Dalam kesehariannya, MS memiliki sikap dan perilaku yang baik.

“Pilot senior yang telah bekerja di Lion Air sejak tahun 2014 dan mempunyai catatan kesehatan, serta sikap dan prilaku yang baik,” ujar Ramaditya.

Pilot senior Lion Air itu ditangkap di T-More Hotel Kupang sekitar pukul 21.20 Wita. Polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,3 gram. Saat ini, MS sudah ditahan di Polres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anton C Nugroho membenarkan kejadian tersebut. (IMN/Kompas.com)

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *