AirAsia X Indonesia Perdekat Jarak Dengan Membuka Rute Penerbangan Bali ke Mumbai

Jakarta, Airmagz.com –  AirAsia X Indonesia membuka rute penerbangan baru dari Bali ke Mumbai via Kuala Lumpur, pada 20 Mei 2017 lalu, salah satu kota di India ini dikenal menyimpan beragam budaya menarik yang bahkan hampir sama dengan Indonesia.

Penerbangan perdana XT852 yang membawa penumpang dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, menuju Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai, India ini diresmikan dengan seremoni di dua negara. Di Indonesia, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Kawasan dan Kemitraan Perhubungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Suprasetyi, Tenaga Ahli Bidang Konektivitas Udara Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Robet Waloni, serta CEO Group AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan, menggunting pita sebagai peresmian pertama.

Sementara di Mumbai, Konsul Jenderal Republik Indonesia, Saut Siringoringo, dan Direktur Utama AirAsia X Indonesia, Kapten Sulistyo Nugroho Hanung, dan Vice President – Aero Marketing dari GVK Mumbai International Airport Pvt. Ltd., Raveen Pinto, turut melepas para penumpang yang berangkat ke Indonesia.

“Peluncuran penerbangan AirAsia X Indonesia dari Mumbai menuju Bali ini merupakan upaya nyata untuk menciptakan berbagai peluang bagi para pelaku di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi kedua negara untuk semakin dekat,” ungkap Saut Siringoringo.

Baca Juga : 5 Orang Luka-Luka, AirAsia X Turbulensi di Atas Kuala Lumpur

Share :
You might also like