Medical Tourism Hadir di Ibu Kota

Jakarta, Airmagz.com – Medical Tourism kini hadir di Jakarta. Konsep gabungan layanan kesehatan dan pariwisata yang dipakai berbagai negara, kini dapat ditemui di Sahid Sahirman Memorial Hospital.

Sahid Sahirman Memorial Hospital meluncurkan program kesehatan ini pada Selasa (29/3) di Jakarta. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah SSMH Fertility Center by SMART IVF.

Managing Director PT Sahid Sahirman Memorial Hospital dr. Bernard Sidharta mengungkapkan, “Dengan konsep Medical Tourism, Sahid Sahirman Fertility Center menjadi klinik fertilitas pertama di Indonesia yang mengusung konsep medical tourism sehingga diharapkan jumlah pasien-pasien yang berobat ke luar negeri akan bisa beralih ke dalam negeri karena SSMH telah mempersiapkan paket layanan yang komprehensif dan sangat nyaman untuk pasien,” ujar Bernard.

Teknologi dan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan negara lain, diharapkan Indonesia tidak lagi menjadi pasar dan justru menarik masyarakat dunia. Karena keindahan alam sebagai destinasi yang beragam juga menjadi daya tarik wisatawan bagi yang ingin berobat sambil berlibur.

Share :
You might also like