AP II Siap Sambut Libur Panjang

Jakarta, Airmagz.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan siap melayani penumpang pesawat di 13 bandara yang dikelolanya pada saat libur panjang 5 – 8 Mei 2016. Termasuk di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Menjelang libur panjang pada minggu ini, AP II telah berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait agar operasional di bandara berjalan lancar sehingga pelayanan kepada penumpang tetap terjaga. Seluruh petugas di bandara seperti customer service, customer service mobile, duta larangan merokok, aviation security, dan sebagainya juga akan lebih dioptimalkan demi kenyamanan penumpang,” kata Budi Karya Sumadi, President Director PT Angkasa Pura II dalam siaran pers yang diterima Airmagz.com di Jakarta, Kamis (5/5/2016).

Dari data yang disampaikan Angkasa Pura (AP) II, tercatat pergerakan penumpang pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sejak 4 Mei 2016 atau H-1 diperkirakan mencapai 850.605 penumpang atau naik sekitar 41% dibandingkan dengan hari normal.

Sementara itu, pada periode yang sama 4 – 8 Mei 2016 pergerakan pesawat diperkirakan naik 33% menjadi 5.858 pergerakan dibandingkan dengan hari normal.

“Di Customer Service Center terdapat perwakilan maskapai nasional yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta juga dari AP II sehingga apabila ada keluhan dari penumpang pesawat dapat langsung ditangani. Customer Service Center ini merupakan contoh yang baik dari sinergi antara AP II dan maskapai demi kepuasan pelanggan,” pungkas Budi Karya Sumadi.

Share :
You might also like