Netizen Heboh, Pria Berjaket Gojek di Bandara Haneda

Jakarta, Airmagz.com – Melihat driver ojek online di kota terpencil di Indonesia saja bisa dianggap hal tak biasa. Apalagi melihat driver ojek onlineIndonesia di Jepang.

Belum lama ini beredar foto pria berjaket ojek online Gojek Indonesia menggandeng seorang bocah di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang. Informasi tersebut awalnya diunggah pengguna akun Twitter @meyoco_, Minggu (5/11/2017).

“Kita bakal seperti berimajinasi saat kita berada di Bandara Haneda, Jepang, namun tiba-tiba ada Abang Gojek lewat,” cuit @meyoco_.Tak lama setelah mencuitkan pernyataan tersebut @meyoco_ mengunggah foto seorang pria dewasa mengenakan jaket Gojek Indonesia berjalan seraya menggandeng seorang bocah.

Akun @meyoco_ mengaku tidak tahu tujuan pria berjaket Gojek tersebut karena tak sempat bertanya. Viralnya cerita tersebut sampai-sampai foto tersebut diunggah ulang di Instagram @dramaojol.id. Meski tidak ada informasi tambahan, foto tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang menyebut layanan ojek online internasional.

“Gojek level internasional ini,” tulis @erren7dhaniar.

“Go Send internasional ini,” tulis @muadanyputra.

Selain itu ada juga warganet yang berspekulasi kalau pria berjaket Gojek yang viral itu berasal dari keluarga mampu sehingga bisa berkunjung ke Jepang. “Itulah bukti bahwa sebenarnya para ojol berasal dari latar belakang yang beragam,” tulis @thur_official.

Saat ditelusuri di kolom komentar, akun @siregarexaudi menyebut pria dalam foto tersebut adalah pengguna akun Instagram @romcek. Warganet yang penasaran diminta mengunjungi akun Instagram tersebut.

“Buka aja IG nya @romcek, itu orang aslinya. Jaket Gojek enak kalau suasana dingin katanya,” tulis @siregarexaudi.

Saat ditelusuri, akun @romcek merupakan milik pria bernama Romulo Rommi Manik. Di akun tersebut tidak ada foto saat Romulo mengenakan jaket Gojek saat di Jepang. Namun ada foto ia mengenakan jaket Gojek saat berada di Singapura. (Solopos)

Share :
You might also like