Sedih! Gara-Gara Delay Raisa Jadi Dandan di Bandara

Jakarta, Airmagz.com – Penyanyi Raisa Andriana mengalami kejadian tak mengenakkan saat harus tampil di Semarang. Pelantun lagu Mantan Terindah itu terpaksa dandan di bandara lantaran penerbangannya delay sebanyak 3 kali. Dia memutuskan untuk dandan di bandara lantaran takut tak punya cukup waktu sampai ke lokasi acara.

Seperti diungkap Raisa melalui Instagram story pribadinya. “Guys, jadi gini ceritanya. Aku di Jakarta udah dari jam 12.00, tadi terbang dari Hong Kong. Terus pesawatnya delay, delay, delay terus,” ungkap pelantun Terjebak Nostalgia itu.

“Dandan di airport maksudnya jaga-jaga sampai di sana nggak sempat ke hotel lagi. Jadi, kalau nggak sempat apa-apa, dari bandara langsung ke panggung,” sambung istri Hamish Daud itu.

Tak hanya itu, setelah sampai di bandara, dia masih harus menghadapi masalah lain. Koper miliknya masih tersangkut di bagasi.

“Jadi manggungnya pake baju bandara, untungnya ada sepatu ganti walaupun ga matching. Energi penontonnya luarrrrrr biasa segala capeknya langsung hilang. Thank you Semarang, I promise I’ll be back soon (aku janji aku akan kembali lagi),” tandasnya. (IMN/JPNN)

Baca Juga : Raisa dan Hamish Daud Terlihat Mesra Saat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Share :
You might also like