Hello Kitty Jadi Duta Besar UNWTO

Jakarta, Airmagz.com – Salah satu karakter ikonik dari Sanrio terpilih menjadi duta besar oleh Organisasi Pariwisata Dunia PBB yakni United Nations World Tourism Organisation ( UNWTO).

Hello Kotty berperan untuk mempromosikan kampanye tahunan UNWTO yakni “Travel.Enjoy.Respect” untuk mendorong daya tarik masyarakat untuk berpergian.

“Terdapat banyak sekali tempat yang ingin saya kunjungi di seluruh dunia. Pemandangan indah, kota, dan tempat di mana orang-orang beragam tinggal, “kata Hello Kitty dalam video kampanye yang ditayangkan di Bandara Internasional Narita, Jepang.

Peran Hello Kitty sebagai Duta Besar akan melibatkan upaya advokasi oleh UNWTO untuk menyoroti pesan mengenai peran pariwisata dalam pembangunan berkelanjutan. Ide tersebut akan dibawa kepada publik melalui karakter Hello Kitty.

“Saat kamu berpergian, Ingat untuk selalui menghargai planet kita. Hormati alam, hormati budaya dan hormati tuan rumahmu,” tutur Hello Kitty dalam video yang sama.

Ini bukanlah kali pertama Hello Kitty terpilih menjadi duta besar internasional. Pada November 2017, Hello Kitty bersama Pikachu terpilih untuk mempromosikan Kota Osaka untuk 2025 World Expo oleh Menteri Luar Negri Jepang, Taro Kono. (IMN/Kompas.com)

Share :
You might also like