Air China Buka Rute Beijing-Warsawa Nonstop Mulai 21 September 2016

Beijing, Airmagz.com-Air China mengumumkan rute baru Beijing-Warsawa yang mulai terbang perdana pada 21 September 2016, dalam jumpa pers yang diadakan di Beijing pada 20 September 2016.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima airmagz.com Selasa (20/9) alasan pembukaan rute ini mengingat potensi wisata di kota Warsawa begitu memukau. Terletak di tepi Sungai Vistula, Warsawa adalah ibukota Polandia sekaligus pusat politik, ekonomi, dan budaya.

Warsawa adalah kota yang dengan arsitektur kuno dan atmosfer yang menyenangkan. Baik Warsawa maupun Beijing memiliki peninggalan sejarah dan budaya yang kaya. Meskipun keduanya memiliki sejarah yang bergolak, Warsawa dan Beijing begitu harmonis layaknya puisi, sekaligus hidup bagaikan komposisi karya Chopin.

Statistik menunjukkan bahwa 106.000 orang bepergian antara Tiongkok dan Warsawa tiap tahun dari Juni 2015 sampai Mei 2016, naik 8,4% dari tahun sebelumnya. Setelah peluncuran layanan penerbangan nonstop rute Beijing-Warsawa, untuk memenuhi permintaan perjalanan yang makin meningkat, Air China dan LOT Polish Airlines, yang merupakan anggota aliansi penerbangan terbesar di dunia – Star Alliance, akan memulai code share cooperation, memberikan lebih banyak lagi keuntungan untuk warga Tiongkok yang bepergian ke dan dari Polandia untuk urusan bisnis maupun perjalanan wisata. Kerjasama ini juga menawarkan lebih banyak pilihan perjalanan untuk penumpang transit dari Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Asia Tenggara dan Oseania yang akan melanjutkan perjalanan ke Eropa Tengah dan Eropa Timur.

Rute Beijing-Warsawa adalah layanan penerbangan nonstop kedua milik Air China yang menghubungkan Tiongkok dengan Eropa Tengah dan Eropa Timur, setelah rute nonstop Minsk – Beijing – Budapest. Tak hanya memperluas jaringan rute Air China di seluruh dunia dengan pusatnya di Beijing, hal ini juga merupakan tambahan yang berharga untuk jaringan rutenya yang menghubungkan Tiongkok dengan Eropa Tengah dan Eropa Timur.

Saat ini, Air China adalah maskapai terbesar yang menghubungkan Tiongkok dan Eropa, menawarkan hampir 200 penerbangan per minggu. Beijing-Warsawa adalah rute ke-24 yang dioperasikan Air China untuk menghubungkan Tiongkok dan Eropa, melayani 19 kota penting di Eropa termasuk London, Paris, Munich, Frankfurt, Dusseldorf, Vienna, Jenewa, Madrid, Barcelona, Roma dan Milan.

Share :
You might also like