Anak Presiden Pun Kena Delay, Kehujanan Pula

Jakarta, Airmagz.com – Beginilah gambaran Anak Presiden Jaman Now seperti yang diungkapkan akun facebook Henri Subiakto. Pemilik akun tersebut menjelaskan pertemuannya dengan anak Presiden RI, Joko Widodo.

Adalah putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming yang ditemuinya ketika akan menaiki pesawat Wings dari Solo ke Surabaya. Pesawat yang ditemui delay selama 3 jam, Gibran bersama dengan penumpang lainnya juga merasakan hal serupa.

Postingan yang diunggah pada Minggu (17/12/2017) tersebut, berisi tentang pengalamannya bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Joko Widodo.

Henri yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Airlangga itu menceritakan kronologi pertemuannya dengan Gibran. Pesawat itu harusnya terbang jam 10.30 WIB. Namun, pesawat itu mengalami delay yang cukup lama, hampir tiga jam.

Sesampainya di Bandara Juanda, Surabaya pukul 14.30 WIB, hujan turun cukup deras. Saat turun dari pesawat, penumpang tidak disediakan payung hingga para penumpang harus berbasah-basahan saat berpindah dari pesawat menuju terminal. Dari banyaknya penumpang yang ada di pesawat itu, tidak ada yang menyadari kehadiran anak dari orang nomor satu RI tersebut.

Henri menyebutkan, Gibran pergi sendiri dari Solo ke Surabaya tanpa ada pengawalan serta tidak ada penjemputan yang istimewa.

Dia bahkan dibiarkan kehujanan dan bernasib sama dengan penumpang lain yang setengah basah. Henri juga sempat ngobrol dengan Gibran dan mengambil foto bersama.

“Kenapa sendirian mas?” tanya Henri.

“Iya, saya biasa sendiri Pak,” jawab Gibran.

Sikap Gibran yang low-profile ini membuat Henri salut. Pasalnya, Gibran bisa saja meminta perlakuan istimewa seperti pengawalan dan penjemputan. Tapi Gibran malah memilih untuk kehujanan, tidak dijemput, dan mengalami delay 3 jam seperti yang dialami orang lain.

Menurut keterangan Henri, Gibran datang ke Surabaya untuk mengurusi bisnis pribadinya, Martabak Markobar. (IMN/TribunStyle)

Share :
You might also like