Kontroversi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Jakarta, Airmagz.com – Satu lagi kabar yang menggemparkan warga Indonesia datang dari kalangan artis.  Tak ada angin dan tak ada hujan,  Artis peran Angel Lelga akan segera menikah. Kabar bahagia melepas masa lajang ini memang biasa saja, hanya saja yang tak biasa adalah pasangannya adalah sosok kontroversi Vicky Prasetyo.

Seakan memperjelas, beberapa waktu lalu tersebar video di salah satu akun gosip, bahwa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang lakukan prosesi Ijab Kabul.

Hal tersebut dinilai janggal oleh netizen, karena nama asli Angel Lelga ialah Lely Anggraeni. Mendengar hal tersebut, Angel menjelaskan kebenaran dari nama yang dimilikinya.

“Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael, nyatanya (akad) disaksikan keluarga saya semua,” tegas Angel saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

Dirinya membenarkan video yang tersebar di akun Instagram gosip itu alasan. Secara tidak sengaja, sembari menjelaskan hal tersebut, Angel jadinya bongkar dan buka-bukaan bicara soal pernikahan sirinya serta pernikahan resminya. Dirinya melakukan nikah siri terlebih dahulu sebelum menyempurnakan pernikahan secara hukum pada 9 Februari 2018 mendatang.

“Karena kita engga ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar saya kan seorang muslimah, saya engga ada proses pacaran disikapi aja itu apa, karena di Islam ga ada proses pacaran,” tegas Angel.

Gelar Resepsi Pebruari Mendatang

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar resepsi pernikahan, Februari mendatang. Pasangan ini akan menggelar pesta resepsi dengan tema Beauty and The Beast. Pesta resepsi pasangan ini dikabarkan menghabiskan miliaran rupiah.

Hal itu diungkapkan Vicky saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Vicky, untuk pestanya tersebut, ia sudah menghabiskan Rp4 miliar.

“Kalau konsep wedding seperti ini sangat unik dilakukan. Ini sudah di atas Rp4 miliar. Tapi, masih kurang, masih nambah terus,” katanya.

Ditambahkan Angel, biaya miliaran itu semua ditanggung Vicky. Ia hanya tinggal duduk manis dan tampil cantik di pesta pernikahannya mendatang. 

Ditambahkan Vicky, yang membuat mahal lantaran dekorasinya itu didatangkan langsung dari luar negeri. Meski harus mengeluarkan uang banyak, mantan tunangan Zaskia Gotik ini tak mempermasalahkan hal tersebut.

Angel mengaku sangat menghargai pengorbanan Vicky, yang mewujudkan konsep pernikahan idamannya.

“Aku kan pengennya klasik. Tema klasik Inggris. Itu betul-betul klasik yang saya sukai. Tapi karena barang yang aku sukai adanya di luar negeri semua, jadi diimpor. Jadi dekorasinya nanti aku bakalan suka banget, impian aku banget,” ujarnya.

Semoga Vicky Kali ini bersungguh-sungguh ya, bukan seperti ketika masih dengan Zaskia Gotik.

(IMN/Dari Berbagai Sumber)

 

Share :
You might also like