99.co Akuisisi UrbanIndo, Jadi Portal Properti Terbesar di Singapura dan Indonesia

Jakarta, Airmagz.com – 99.co, portal properti dengan inventaris daftar properti terbesar di Singapura dan di Indonesia, mengakuisisi portal properti terbesar di Indonesia, UrbanIndo.com. Jumlah kunjungan dan daftar listing di UrbanIndo memperkuat posisi 99.co di pasar Indonesia dan Singapura.

“Dengan jumlah kunjungan hingga 2 juta per bulan dan 1,2 juta listing properti di UrbanIndo, penggabungan ini menjadikan 99.co sebagai perusahaan teknologi terbesar di bidang properti di Asia Tenggara,” tutur Country Manager 99.co Indonesia, Irfan Ariesdhana (22/01).

Dengan adanya akuisisi ini, kedua perusaahaan dianggap memperkuat masing-masing perusahaan, “Di Indonesia, 99.co memang awalnya lebih condong ke business to business, sedangkan UrbanIndo sejak awal sudah menjalankan business to customer. Jadi, lewat akuisisi ini, turut menguatkan posisi dua perusahaan,” ujarnya.

Irfan menambahkan, akuisisi ini turut menjadikan 99.co sebagai perusahaan teknologi terbesar untuk bidang properti di Indonesia dan Singapura. Kini, konsumen properti di kedua negara dapat mengakses 99.countuk database pilihan properti paling komprehensif untuk semua transaksi properti mereka.

Selain itu, tujuan lain dari akuisisi UrbanIndo ini adalah turut memperkuat pasar 99.co di Asia Tenggara. Meski belum ada rencana pasti, 99.co berencana menyambangi sejumlah negara lain. (MAH)

Share :
You might also like