Airmagz Dukung ASI 2016 – Kembangkan Bandara Indonesia

Jakarta, AirMagz.com – Tiga minggu lagi Airport Solution Indonesia 2016 digelar di Jakarta Convention Center. Rencananya acara tersebut akan berlangsung pada 9 – 11 November 2016 yang memberikan solusi pembangunan bagi seluruh sektor infrastruktur di Indonesia.

Indonesia diharapkan menjadi pasar terbesar keenam untuk perjalanan udara namun, kesenjangan  infrastruktur masih besar. Untuk itu, pemerintah telah mengalokasikan lebih dari USD $ 25.000.000.000 untuk mempercepat pembangunan selama lima tahun ke depan.

Dalam siaran pers yang diterima Airmagz, fokus utama dari konfrensi ASI 2016 untuk melihat bagainana dunia penerbangan dan bandara menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang.

ASI 2016 Conference merupakan forum yang ideal untuk berbagi strategi terkini, melihat teknologi terbaru dan tren terkini dalam sektor bandara.

Airport Solutions Indonesia 2016 hadir untuk menghubungkan pemasok terkemuka solusi bandara dengan pemangku kepentingan dan pengambil keputusan dari industri Infrastruktur Bandara Indonesia.

“Airport Solution Indonesia akan menjadi platform bagi pemasok dan penyedia layanan bandara skala global untuk membangun relasi dengan pemerintah Indonesia dan Industri setempat yang akan menentukan proyek di masa depan”, ujar CEO Infrastructure Asia Alan Solow.

Acara ini, memiliki cakupan kegiatan bagi sektor penerbangan sipil, sekaligus menghadirkan kesempatan pameran premium bagi para penyedia teknologi dan layanan bandara serta para perusahaan manufaktur sekaligus distributor peralatan, yang dihadiri oleh para pengambil keputusan dari nasional maupu regional.

“Airport Solutions Indinesia 2016 akan menjadi jembatan terbaik bagi pengembangan infrastruktur bandara dan seluruh bisnis terkait, serta menjadi ajang pertemuan para pengambil keputusan penting di Industri baik dari sisi pemerintah maupun swasta dalam membahas rencana ekspansi transportasi udara Indonesia terhadap kebijakan Asean Open Skies,” tambah Alan.

ASI 2016 Conference akan melihat peluang yang terdapat pada sektor penerbangan dan bandara dari pembangunan bandara baru serta perbaikan bandara lama di seluruh Indonesia. (Baca Juga: Begini Cara Memilih Kursi di Pesawat )

Untuk memenuhi tantangan terkait pesatnya pertumbuhan penumpang, pemerintah meluncurkan program yang signifikan untuk ekspansi dan konstruksi bandara, termasuk terminal baru, runaway pesawat dan layanan dukungan untuk meningkatkan infrastruktur bandara.

Infrastruktur Asia (IA) bagian dari Tarsus Group Company, merupakan penyelenggara konfrensi dan pameran yang erbasis di Jakarta, Indonesia. PT. Infrastructure Asia bekerjasama dengan pemerintah Indonesia setiap tahunnya untuk menyelenggarakan Indonesia Infrastructure Week (IIW), sebuah acara infrastruktur terbesar di Indonesia.

IIW mencakup Konstruksi Indonesia, Airport Solution Indonesia, Expo Comm Indonesia dan Indonesia International Infrastructure Conference Exhibition. IA meluncurkan IIICE pertama kali tahun 2009, bersamaan dengan rapat dua tahunan (biennale) Kementrian Kuangan negara-negara anggota UNESCAP dimana topil dialog utamanya adalah pembangunan infrastruktur di wilayah Asia-Pasific.

Share :
You might also like