SIA-BCA Travel Fair 2018 Digelar di Gandaria City

Jakarta, Airmagz.com – Singapore Airlines (SIA) yang bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) akhirnya menyelenggarakan pameran perjalanan yang sangat dinantikan, SIA – BCA Travel Fair 2018 mulai dari tanggal 23 hingga 25 Februari 2018 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Pelaksanaan travel fair ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk terus memberikan pengalaman penerbangan yang mulus, nyaman, dan menyenangkan kepada para pelanggannya.

Pengunjung akan dapat menikmati beragam harga spesial untuk terbang ke destinasi-destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan SIA yang luas selama tiga hari travel fair ini berlangsung. Destinasi-destinasi tersebut mencakup Singapura, Australia, China, Eropa, India, Jepang, dan Amerika. Selain itu, harga promo eksklusif ke destinasi-destinasi terbaru dalam penerbangan SIA, seperti Canberra, Dusseldorf, Stockholm, dan Wellington juga akan tersedia.

Mr Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines mengatakan sangat senang dapat menyelenggarakan travel fair ini dengan bermitra bersama BCA. “Sebagai bagian dari brand promise Singapore Airlines, kami senantiasa berupaya meningkatkan layanan, produk-produk, dan rute jaringan, sehingga para pelanggan akan dapat menikmati pengalaman penerbangan yang menyenangkan. Tahun ini, para pelanggan juga akan mendapat kesempatan merasakan produk kabin terbaru pada pesawat Airbus A380 kami yang baru, serta pesawat Boeing 787 yang akan tiba pada Maret 2018,” tuturnya.

Selain beragam harga promo eksklusif, seluruh pemegang kartu kredit SIA -BCA akan mendapatkan sejumlah keuntungan menarik, termasuk cash back hingga Rp1.500.000, 3x KrisFlyer miles, dan 0% cicilan BCA.

SIA juga bermitra dengan Changi Airport Group untuk memberikan keuntungan tambahan berupa SGD2O Changi Dollar Voucher yang tersedia secara eksklusif bagi para anggota KrisFlyer, diluar dari voucher SGD2O yang diterima oleh para pelanggan di Bandara Changi pada saat melakukan transit, pada periode tertentu.

Sementara itu, Santoso (Direktur PT Bank Central Asia Tbk) mengungkapkan rasa bangganya telah berkolaborasi dengan Singapore Airlines dalam menyelenggarakan SIA BCA Travel Fair. “Selain untuk mengundang para nasabah kami dalam menikmati pengalaman bertransaksi non-tunai (cashless) yang mudah ketika melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan, kemitraan bersama SIA ini juga menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk secara konsisten memberikan mereka pengalaman perjalanan terbaik,” ujarnya.

SIA BCA Travel Fair juga didukung oleh tujuh agen perjalanan, diantaranya Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, and Wita Tour. (BD)

Share :
You might also like