Konser di Jakarta, Katy Perry Bawa Kargo 50 Ton?

Jakarta, Airmagz.com – Teka-teki kedatangan penyanyi Katy Perry ke Indonesia terjawab. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson dipastikan menyapa penggemarnya di Jakarta.

Katy bakal tampil di Indonesian Convention & Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 14 April mendatang. Dia akan menggelar konser bertajuk ‘Witness The Tour’ .

Sejumlah persiapan telah dilakukan pelantun tembang Roar tersebut. Tak hanya lagu, akan banyak kejutan yang bakal di suguhkan kepada penggemarnya. Mulai konsep panggung, kostum hingga penampilan atraktif lainnya.

”Konser ‘Witness The Tour’ dan ‘Prismatic World Tour’, dapat dikatakan hampir sama sebenarnya. Penuh warna, beraneka ragam, banyak pergantian kostum, lebih menyenangkan dari yang Anda bayangkan,” ujar Katy dalam video greeting yang diterima Indopos.

Mengenakan sweeter berwarna putih dengan make up sesuai dengan karakternya, Katy berjanji penampilannya nanti akan sangat berbeda. Dirinya akan menyuguhhkan penampilan yang lebih dewasa.

”Menurutku lebih modern, menurutku mungkin sedikit lebih dewasa,” katanya.

Oleh karena itu akan ada beragam tantangan baru yang akan dilakukan diatas panggung untuk memberikan yang terbaik kepada penikmat musik untuk bisa menikmati lagunya.

”Tapi pada umumnya, kita semua secara bersama-sama merayakan musik dan bersenang-senang. Dan membebaskan (diri) kita semua dan bernyanyi bersama,” tuturnya.

Nah, untuk merealisasikan hal tersebut, Katy membawa 50 ton kargo perlengkapan konser, membawa baju khusus untuk setiap show-nya, lima Pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama.

Dengan perlengkapan tersebut Katy ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur WITNESS-nya nanti di Indonesia, agar semua para penggemarnya bisa melihat atau menyaksikannya secara langsung, mendengarnya langsung dan merasakannya langsung.

Hadir bersama para team yang hebat dibidangnya, Katy Perry meyakinkan bahwa tur-nya saat ini menjadi tur dengan skala produksi yang terbesar, dimana Tur Witness menjadi pertunjukan konser yang paling heboh. (IMN/JPNN)

REKOMENDASI