Menanti ‘Avengers : Infinity War’

Jakarta, Airmagz.com – James Gunn mungkin tengah disibukkan untuk mengembangkan proyek ‘Guardian of the Galaxy Vol.3’. Tetapi, meskipun begitu Gunn merupakan eksekutif produser dalam film ‘Infinity War’.

Gunn dengan senang hati membantu Russo bersaudara dengan karakter-karakter Guardian. Dan rupanya, sutradara berusia 51 tahun tersebut telah melihat potongan penuh ‘Infinity War’ untuk pertama kalinya.

Melalui akun Twitter pribadinya, @JamesGunn pun mengungkapkan reaksinya, “Avengers: Infinity War LUAR BIASA. Wow!!! Dan hanya itu yang akan saya katakan untuk saat ini. #Avengers #AvengersInfinityWar #InfinityWar.

Selain Gunn, pemeran Thanos, Josh Brolin juga telah mendapat kesempatan melihat 30 menit pertama film tersebut. Sama seperti Gunn, Josh menykainya namun tidak bisa berkata banyak.

Dalam hitungan minggu ‘Infinity War’ akan dirilis. Film ini akan tayang serentak di bioskop 27 April mendatang

Sejauh ini belum ada kepastian apakah Captain Marvel muncul di ‘Avengers: Infinity War’. Namun sang sutradara, Russo Brothers mengaku bangga memperkenalkan Carol Danvers.

Carol Danvers yang dikenal sebagai Captain Marvel diperankan oleh Brie Larson. Anthony dan Joe Russo menyebut bakal banyak karakter perempuan dalam puncak film Marvel Cinematic Universe selama satu dekade itu.

“Kami punya beberapa karakter wanita yang hebat, dalam hal ini Captain Marvel yang ada di dalamnya, Black Widow, Scarlet Witch. Kami juga punya pasukan Wakanda dari alam semesta Black Panther. Karakter yang luar biasa kuat, karakter dengan kemauan yang keras, kami juga memiliki Guardian,” ungkap Joe Russo.

“Dua dari Guardian adalah putri dari Thanos, jadi ada hubungan yang sangat kuat dengan penjahat utama dalam cerita ini. Saya pikir, kita akan melihat dalam film bahwa mereka sangat penting untuk alur ceritanya, dan saya pikir busurnya fantastis. Kami benar-benar bangga bisa mengenalkan Captain Marvel yang satu ini.”

Captain Marvel sendiri terlihat mengenakan kostum di lokasi syuting di Atlanta awal tahun ini. Dari situ juga rumor bermunculan, termasuk ia bakal muncul di Infinity War atau foto syuting itu memang untuk kebutuhan film solonya yang bakal dirilis 2019?

Ucapan “Kami benar-benar bangga bisa mengenalkan Captain Marvel yang satu ini” juga sepertinya bukan hanya selip lidah saja. Mungkin, ia tak terlibat banyak dalam film tersebut, tetapi hanya menjadi cameo atau adegan post-credit yang dijaga begitu ketat untuk film solonya

‘Avengers: Infinity War’ akan diluncurkan di bioskop mulai 27 April 2018. Tapi sekali lagi, sebuah hal yang masuk akan jika Captain Marvel muncul karena Avengers membutuhkan bantuan besar.

“Avengers sangat terpecah, mereka memiliki masalah yang tampaknya tidak dapat didamaikan,” kata Anthony.

Jelang tayang ‘Avengers: Infinity War’ 27 April mendatang, sejumlah superhero yang terlibat bakal menyapa penggemarnya di seluruh dunia. Fans di kawasan Asia salah satunya menjadi tempat yang tak akan terlewatkan untuk dikunjungi mereka.

Bertempat di Singapura, Tony Stark hingga Doctor Strange akan hadir dalam acara sapa penggemar di Marina Bay Sands.

Lewat keterangan yang diterima detikHOT, Robert Downey Jr, Benedict Cumberbatch, juga aktris Karen Gillan akan hadir secara langsung bersama sang sutradara, Joe Russo. Acara digelar 16 April kurang lebih sepekan sebelum ‘Infinity War’ tayang di layar lebar.

Acara itu sendiri memperingati momen satu dekade Marvel yang berhasil membawa para superhero favorit bagi penggemarnya di seluruh dunia.

“Tahun ini adalah perayaan ke 10 tahun Marvel Cinematic Universe dan kami begitu bahagia dapat membawa para penggemar di South Asia lebih dekat lagi dengan para Hero mereka. Wilayah ini memiliki penggemar Marvel yang terus berkembang dan terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Kami berterima kasih kepada para penggemar Marvel,” ujar Mahesh Samat, EVP and Managing Director, The Walt Disney Company (South Asia).

‘Infinity War’ sendiri menjadi puncak kisah MCU selama 10 tahun terakhir. Lebih dari tiga puluh superhero bergabung di dalamnya termasuk kehadiran Guardians of the Galaxy yang ikut menyeberang terlibat dalam pertarungan melawan Thanos dalam misi menghabisi setengah alam semesta. (IMN/Detik.com)

Share :
You might also like