Menemukan Kembali Passion Hidup di Dunia PR

Public relations (PR) adalah istilah yang sudah dikenal dengan sangat baik oleh Ratu Triamarshida. Maklum, profesi sebagai public relations telah dilakoni Ratu sejak ia menyelesaikan kuliah di bidang komunikasi hingga akhirnya berkarir di  ARTOTEL Thamrin.

Awalnya, perempuan kelahiran Banten, 4 Desember 1991, ini ingin berkarir di bidang seni, khususnya desain interior. Tapi, cita-citanya itu terbentur oleh keputusan keluarga besar yang tidak memperbolehkan dirinya menekuni bidang tersebut. Akhirnya, Ratu berbalik arah untuk menekuni bidang komunikasi, yang akhirnya mengantarkan dirinya bersentuhan kembali dengan dunia seni di ARTOTEL Thamrin.

“Tidak salah saya bergabung dengan hotel yang mengusung konsep seni di dalamnya. Akhirnya saya menemukan kembali passion saya di tempat kerja yang baru ini,” ujar Ratu yang baru bergabung dengan ARTOTEL pada Maret 2016 lalu dan menjadikan perusahaan tempatnya bekerja ini seperti layaknya keluarga besarnya sendiri.

Sebagai public relation, Ratu mengaku bekerja dengan sepenuh hati. Ia juga merasa betah berkarir di Artotel karena, salah satunya, termotivasi oleh keberadaan seorang tamu hotel asal Amerika Serikat yang bernama Craig Anthony.

“Tamu tersebut loyal menginap di sini sudah hampir dua tahun lamanya. Ia telah menjadikan ARTOTEL Thamrin Jakarta sebagai keluarga dan rumah keduanya,” tutur Ratu yang mengaku sangat menyukai menggambar doodle art. (TS)

RATU TRIAMARSHIDA

(Public Relations ARTOTEL Thamrin, Jakarta)

Share :
You might also like