Akhir Oktober Penerbangan Jakarta- Srilangka Akan Terealisasi

Jakarta,Airmagz.com – Kedepanya penerbangan yang akan menuju Sri Lanka akan bertambah banyak, pilihan maskapai untuk traveler ke negara tersebut juga makin beragam. Tak lama lagi, Srilankan Airlines juga akan mengudara dari Jakarta ke Sri Lanka.

Maskapai Srilankan Airlines merupakan penerbangan asal Sri Lanka. Maskapai ini akan membuka rute penerbangan baru dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang menuju Bandara Bandaranaike Colombo, Sri Lanka.

“Nanti tanggal 30 Oktober kita mau ada inaugural flight dari Jakarta,” ujar Machmul M Machmud, Sales Representative Srilankan Airlines saat dihubungi melalui saluran telepon, Rabu (26/10).

Untuk penerbangan perdana akan berlangsung pukul 14.25 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Srilankan Airlines ke depannya memang akan menerbangi rute baru ini satu kali sehari dari Jakarta pada jam tersebut. Ini merupakan rute baru Srilankan Airlines di Asia Tenggara setelah sebelumnya menerbangi 3 destinasi lainnya.

“Kita ada 4 destinasi di Asia Tenggara. Singapura 3 kali sehari, Kuala Lumpur 2 kali sehari, Bangkok 1 kali sehari, dan Jakarta 1 kali sehari,” jelas Machmul. (Baca Juga: Investasi Pemerintah Untuk Pariwisata Masih Sangat Kurang)

Hadirnya rute baru tersebut, traveler bakalan lebih mudah buat liburan ke Sri Lanka yang terkenal dengan destinasi wisata religi dan alam yang eksotis. Ini juga akan menjadi titik awal SriLankan Airlines melayani penumpang dari dan ke Jakarta, serta menghubungkan para traveler ke berbagai tujuan lainnya, seperti India, Timur Tengah, hingga Inggris.

Share :
You might also like