Maskapai Lion Air Kini Buka Rute Baru Jakarta – Papua

Jakarta, Airmagz.com – Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengumumkan membuka rute baru Batik Air, Jakarta-Papua. Batik Air akan menghubungkan Ibu Kota Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Kota Sorong melalui Bandar Udara Dominique Edward Osok dan Merauke Bandar Udara Mopah.

“Rute penerbangan tersebut akan transit di Kota Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Batik Air akan melayani penerbangan dari dan menuju Sorong dua kali dalam sehari, sedangkan dari dan menuju Merauke satu kali dalam sehari,” kata Edward, Jakarta, Sabtu 29 Oktober 2016.

Selain mengembangkan jalur konektivitas, kata Edward, Batik Air juga terus memperhatikan dan menjaga On Time Performance (OTP), di mana sampai dengan saat ini OTP Batik Air rata-rata adalah 95 persen.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan OTP tersebut sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang kami,” ujar Edward.

Edward menambahkan, dalam waktu dekat Batik Air akan kembali membuka rute penerbangan dari Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Manado dan sebaliknya. (Baca Juga: Jelang Pemilihan Pesawat Calon Wapres Amerika Serikat (AS) Tergelincir)

“Kami akan terus membuka peluang untuk melakukan ekspansi demi memberikan pelayanan dan kemudahan akses penerbangan bagi para penumpang bisnis kami. Kami telah merencanakan untuk kembali menambah rute Internasional menuju sejumlah negara di Asia,” kata Edward.

Share :
You might also like