Ini Dia 6 Tips Cantik Ala Pramugari

Jakarta, Airmagz.com – Perjalanan yang panjang di dalam pesawat dapat menurunkan kadar kelembaban kulit. Anda tidak perlu khawatir kulit kering jika anda cermat merawat diri di dalam pesawat. Pramugari dari maskapai Thomas Cook Nick memberikan tips perawatan kecantikan dalam chanel Youtube maskapainya

Nick yang sudah bekerja selama 20 tahun menjadi kru cabin menjelaskan bagaimana merawat kulit di dalam pesawat agar tetap cantik.

Menggunakan Moisturizer 

Banyak wanita yang tidak suka dengan tekstur moisturizer sehingga mereka tidak pernah menggunakannya. Tapi jika akan berpergian naik pesawat pakai moisturizer atau pelembab wajah sangat penting. Nick, pramugari dari maskapai Thomas Cook menyarankan untuk memiliki moisturizer yang bertekstur lebih pekat untuk melawan kekeringan di dalam pesawat.”Pakai intensive moisturizer di seluruh wajah sekitar 20 menit sebelum makeup. Biarkan moisturizer menyerap dengan baik terlebih dahulu,” kata Nick.

Bronzer 

Nick mengaku produk makeup andalannya selama di pesawat adalah bronzer. Produk yang bisa dijadikan sebagai blush on tapi warnanya lebih gelap dengan efek shimmery ini menurutnya cocok untuk membuat wajahnya menjadi lebih segar. “Kamu bisa menggunakan bronzer untuk meminimalisir efek wajah yang mengkilap dan memberikan sedikit efek glowy di wajah,” ungkapnya.

Menjaga Rambut Tetap Indah

“Sebelum aku pergi sangat penting menjaga rambutku tetap rapi dan indah selama 12 jam. Jadi tipsku adalah dry shampoo,” ucap Nick. Dry shampoo bisa disemprotkan ketika rambut mulai lepek dan kehilangan volumenya.

Face Spray 

Untuk menjaga kelembaban selama di pesawat sangat penting untuk menggunakan face spray. “Ini membuatmu merasa segar kembali dan membuatmu tampak ‘hidup’,” tambah Nick.

Lip Gloss 

Untuk riasan bibir, lip gloss sangat penting digunakan. Selain memberikan warna pada bibir, lip gloss juga membuat Anda terlihat segar. “AC yang ada di pesawat bisa sangat membuat kulitmu menjadi kering. Untuk itu butuh lip gloss untuk melembabkan bibir,” kata Nick.

Minum Air Mineral

Tak kalah wajib adalah minum banyak air mineral selama di perjalanan pesawat. “Kami merekomendasikan untuk minum air nineral satu atau dua liter di pesawat. Nick mengatakan bahwa Atmosfir di pesawat membuat kulitmu kering sehingga kamu perlu juga melembabkannya dari dalam.

Share :
You might also like