Srilankan Airlines Tawarkan Harga Promo ke Destinasi Eksotis di Asia Selatan

Jakarta, airmagz.com – Srilankan Airlines yang telah resmi terbang ke Indonesia sejak Oktober 2016 lalu merupakan maskapai nasional (national flag carrier) negara Srilanka. Sejak dibukanya penerbangan langsung dari Jakarta ke hub maskapai ini di Colombo maka jarak perjalanan untuk tujuan India, Maldives, dan Srilanka sendiri semakin dekat dari Indonesia.

Dengan jadwal penerbangan yang berangkat pada siang hari pukul 14.25 dari Bandara Soekarno-Hatta maka akan semakin memudahkan para penumpang karena tidak perlu berangkat ke bandara pada malam atau dini hari seperti kebanyakan maskapai internasional lain yang beroperasi dari bandara Soekarno-Hatta.

Sebagai maskapai nasional negara Srilanka kehadiran penerbangan Srilankan Airlines di kawasan Asia Selatan sangat diperhitungkan. Terbukti maskapai Srilankan Airlines dikenal sebagai maskapai asing yang paling banyak menerbangi destinasi-destinasi di India dengan 13 tujuan di kota-kota India seperti Chennai, Delhi, Mumbai, Bangalore, Trivandrum, Trichy, Kolkota, Kochi, Varansi, Madurai, Hyderabad, Visakhapatnam, dan Coimbatore. Sementara kehadiran Srilankan Airlines di Maldives sendiri sangat kuat terbukti dengan adanya 3 kali penerbangan sehari rute Colombo – Maldives dengan pesawat berbadan besar Airbus A330. Selain menerbangi rute ke Maldives, Srilankan Airlines juga melayani penerbangan ke Gan Island di Maldives, sebuah pulau atoll yang banyak diminati wisatawan.

Saat ini sedang tersedia harga promo Srilankan Airlines untuk beberapa destinasi di India, Maldives, dan Srilanka dengan harga yang sangat terjangkau untuk para budget traveller namun masih ingin merasakan layanan maskapai full services. Dengan adanya harga promo ini serta didukung oleh kemudahan bagi warga negara Indonesia mendapatkan bebas visa ke beberapa negara di Asia Selatan maka dapat dijadikan momen yang baik bagi wisatawan untuk menjelajahi Asia Selatan.

India Sub-Continent Starts from

1 Colombo IDR 4701600
2 Maldives IDR 4701600
3 New Delhi IDR 4518600
4 Mumbai IDR 4830000

5 Chennai IDR 4123000
6 Bangalore IDR 4530000
7 Trivandrum IDR 3988200 *TnC

Date of Travel : until 31 July 2018

Date of Issue : until 31 July 2018

Tidak hanya dapat memanfaatkan tujuan ke Asia Selatan ini para travellers juga dapat menggunakan maskapai Srilankan Airlines ke destinasi di Timur Tengah seperti Muscat, Doha, Bahrain, Dubai, Abu Dhabi, Dammam, Riyadh, Jeddah, dan Kuwait serta untuk tujuan London dan Seychelles. Srilankan Airlines merupakan maskapai yang diluncurkan pada tahun 1979 serta merupakan maskapai yang tergabung dalam aliansi penerbangan Oneworld. Selain itu Srilankan Airlines juga merupakan maskapai pemenang penghargaan tingkat regional dan internasional. (IMN)

Share :
You might also like