Ini Pesawat Jet Baru yang Ditumpangi Jackie Chan

Jakarta, Airmagz.com – Jackie Chan  kembali mengambil kiriman pesawat dari Embraer Legacy 500 jet bisnis baru. Sebelumnya, aktor yang dikenal dengan keahlian kung fu itu, telah mengoleksi pesawat jet baru Legacy 650.

Beberapa tahun silam, pesawat Legacy 650 itu telah membawanya terbang dan merasakan perjalanan yang fantastis dan kenyamanan yang luar biasa untuk bekerja dan melakukan aksi kemanusiaan di seluruh dunia. Ia berharap, dengan pesawat barunya itu dapat kembali mengalami pengalaman fantastis lainnya.

“Saya yakin kinerja Legacy 500 baru akan melebihi harapan saya, dan menjadi rumah kedua dan kantor yang nyaman bagi saya. Saya sangat senang menerima Legacy 500 jet eksekutif ini,” katanya.

Menurut Embraer, Chan diharapkan dapat menggunakan Legacy 650 untuk penerbangan melintasi samudra. Sementara itu, pesawat Legacy 500-nya digunakan untuk perjalanan pendek. (Baca Juga: Gubernur Papua: Pembangunan Papua Berpihak Pada Ekonomi)

“The Legacy 500 memiliki teknologi terbaik dan menggabungkan desain yang memaksimalkan kenyamanan penumpang dan efisiensi bahan bakar,” kata Marco Tulio Pellegrini, Presiden dan CEO Embraer Executive Jets.

Pesawat tersebut jelas bukan jet pribadi atau Embraer pertama Chan. Chan, yang seorang brand ambassador untuk pembuat pesawat asal Brasil, mengambil pengiriman Embraer Legacy 650 pada 2012, kemudian menyusul Legacy pertama 500 tahun ini.

Share :
You might also like