Gelar Workshop di Yogya, AP I Bahas Pembangunan Jangka Panjang

Jakarta, Airmagz.com – Sejumlah pemangku kepentingan PT Angkasa Pura (AP) I hadir dalam workshop terkait keberhasilan penerapan pembangunan jangka panjang bandara Adisutjipto di The Karaton Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel, Selasa (1/11/2016).

Pembahasan mengenai perencanaan pembangunan jangka panjang dari 2016 sampai 2020. Dalam workshop tersebut AP I menegaskan bahwa bandara bukan hanya milik Angkasa Pura tetapi juga milik masyarakat Jogja, ujar General Manager  AP I Agus Pandu Purnama.

Pandu mengatakan, perencanaan pembangunan bandara selama lima tahun ke depan memerlukan banyak masukan dari para pemangku kepentingan. (Baca Juga: Dianggap Membahayakan, AP I Pinta Lampu Laser ditertibkan)

“Maka, melalui workshop ini Kami ingin menghimpun masukan dari para pemangku kepentingan. Saat ini, kami juga dalam proses pembangunan bandara baru di Kulonprogo, New Yogyakarta Internasional Airport,” ungkap Pandu.

Hal serupa disampaikan salah satu pembicara, Perwakilan PT Angkasa Pura I, Gunawan Agus Subrata yang mengatakan tujuan workshop tersebut adalah mendapatkan masukan dari pemangku kepentingan utama terhadap penyempurnaan dan implementasi RJPB AP I. Selain itu, untuk mencari solusi terhadap kendala, tantangan dan permasalah dalam meningkatkan kinerja dan Customer Satisfaction Index (CSI).

“Workshop ini juga untuk meningkatkan efektivitas kerjasama dan sinergi dengan pemangku kepentingan utama,” ujar Gunawan

Share :
You might also like