Posko Utama Asian Games Resmi Di Buka

Jakarta, airmagz.com – PT. Angkasa Pura II selaku official supplier dalam mensukseskan keberlangsungan Asian Games 2018 dari seluruh aspek kebandarudaraan, secara resmi membuka Posko Utama Asian Games 2018 di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng (8/8). Peresmian posko utama ini dilakukan secara bersamaan kegiatan apel persiapan Asian Games oleh Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

“Ini adalah dalam rangka kita mengkomunikasikan kepada seluruh stakeholder bandara bahwa kita punya posko utama,” ujar Awaluddin saat memimpin apel peresmian Posko Utama Asian Games.

Posko ini akan dimanfaatkan oleh berbagai pihak seperti Inasgoc selaku panitia penyelenggara internasional, Kemenpora dan juga stakeholders lainnya.

“Dan saya ingin sampaikan bahwa posko utama ini dapat dipergunakan oleh stakeholders siapa saja. Baik panitia penyelenggara internasional (inasgoc) ataupun panitia lokal di Indonesia Kementerian Pemuda dan Olahraga dan stakeholders lainnya, dan juga sekaligus stakeholders dibandara siapapun bisa memanfaatkan posko ini termasuk rekan-rekan media,” kata Awaluddin.

Rencananya posko utama ini akan dibuka selama satu bulan ke depan yang akan berakhir pada 7 September 2018 nanti. Dan Awaluddin berharap selama event Asian Games bandara-bandara yang menyambut kedatangan para kontingen tidak ada hambatan apapun.

“Semoga kesiapan bandara-bandara Angkasa Pura II dan seluruh stakeholdersnya dalam rangka menyambut dan sekaligus mensukseskan sampai dengan pulangnya kontingen asian games 2018 ini semuanya berjalan dengan lancar,” tutup Awaluddin. (RDN)

Share :
You might also like