Demam Asian Games Di Bandara

Jakarta, airmagz.com – Perhelatan event olahraga empat tahun sekali Asian Games akan digelar 18 Agustus 2018 di dua kota Jakarta dan Palembang. Bandara Soekarno-Hatta sebagai garda terdepan menyambut kedatangan para kontingen dari berbagai negara peserta menyiapkan ornamen Asian Games di seluruh sudut bandara.

Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II meyakini bahwa proses branding yang ada di bandara hampir selesai. Hanya beberapa titik yang belum di branding dan dapat diselesaikan dalam beberapa hari kedepan.

“Sampai dengan hari bisa saya pastikan sudah 95 persen lebih program branding, program utification dan sosialisasi kegiatan Asian Games di bandara-bandara kita sudah dilakukan. Hanya menyisakan beberapa titik saja yang mungkin segera diselesaikan dalam satu dua hari ini,” ujar Awaluddin.

Direktur Operasional dan Teknik PT. Angkasa Pura II Djoko Murjatmodjo juga menambahkan bukan hanya branding, pihak Angkasa Pura II juga menyiapkan fasilitas pendukung seperti tenis meja, lapangan bulu tangkis mini, lapangan futsal mini, billiard, sampai dengan flash mob agar pengunjung bandara juga ikut merasakan sensasi Asian Games 2018.

“Di bandara ada beberapa untuk memberikan hiburan. Di check-in area itu ada lapangan futsal mini, ada meja pingpong, dan fasilitas yang lain, kemudian ada flashmob,” kata Djoko.

Djoko menjelaskan bahwa hiburan yang ada di sekitar bandara bersifat memberikan suasana Asian Games, sehingga demam Asian Games juga dapat terasa di bandara. (RDN)

Share :
You might also like