Kemenhub Dorong Serta Ciptakan Kemudahan Usaha dan Iklim Yang Sehat

Jakarta, airmagz.com – Kemenhub mendorong serta menciptakan kemudahan usaha dan iklim yang sehat untuk penerbangan charter

Di sisi lain, juga terdapat badan usaha angkutan udara niaga Indonesia yang melakukan kegiatan charter ke luar negeri. Salah satu contohnya Garuda Indonesia dengan rute Cengkareng-Chrismast Island-Cengkareng, Cengkareng-Sapporo-Monterrey-Denpasar, Surakarta-Singapore-Surakarta, Siborong-borong-Singapura-Siborong-borong, Padang-Jeddah-Padang, Kupang-Dili-Kupang, dan Transnusa Aviasi Mandiri dengan rute Kupang-Dili-Kupang.

Pramintohadi mengharapkan selama kegiatan ini berlangsung para anggota delegasi dapat saling memberikan informasi tujuan wisata baru dan dapat mendorong perusahaan penerbangan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pengguna.

“Besar harapan kami konferensi ini akan menjadi fasilitas maupun forum bagi perusahaan penerbangan charter baik dari Indonesia maupun dari negara lain sebagai tempat bertukar informasi dan sebagai cara terbaik untuk mengembangkan industri penerbangan, khususnya dalam penerbangan charter,” pungkasnya. (IMN)

Share :
You might also like