Hadirkan Lebih 100 Pelaku Bisnis, ITSCL 2018 Resmi Dibuka

Jakarta, airmagz.com – Indonesia Transport, Supply Chain & Logistics 2018 (ITSCL 2018) resmi dibuka pada tanggal 12 September 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Acara ini akan berlangsung tiga hari kedepan dan terbuka untuk umum.

Mengusung tema ‘Innovation Towards Industrial Revolution 4.0, Are We Ready?’ menghadirkan lebih dari 100 perusahaan dari delapan negara dzn menampilkan 500 produk dan jasa solusi logistik dan supply chain untuk pilihan para pelaku usaha di Indonesia.

Carmelita Hartoto Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bidang Perhubungan mengatakan bisnis logistik tanah air diprediksi mengalami di tahun 2018 hingga tahun-tahun mendatang. Sehingga untuk menghadapi perubahan di era transportasi diperlukan strategi yang melibatkan pemerintah, praktisi, dan juga akademisi dari semua sektor terkait.

“Melalui penyelenggaraan ITSCL 2018 ini KADIN Indomesia yakin dapat menyediakan platform dan wadah yang tepat bagi para pihak terkait untuk bersama-sama bertemu, berdiskusi, dan bertukar informasi guna membahas isu, networking, strategi serta menciptakan peluang bisnis yang baru,” ujar Carmelita.

Senada dengan Camelita, Steven Chwee selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions menambahkan bahwa event yang berlangsung selama tiga hari ini membangun jejaring antara pemain industri, regulator dan pihak lainnya.

“Berbagai topik akan dibahas dalam sejumlah sesi, termasuk pandangan global akan industri, tantangan dan peluang, hingga e-commerce dan cara baru untuk menciptakan efisiensi,” ujarnya. (RDN)

Share :
You might also like