Audiensi Grab Indonesia-Menpar RI

Jakarta, airmagz.com – Menteri Pariwisata RI Arief Yahya didampingi oleh Plt. Deputi Pemasaran 1 Ni Wayan Giri Adnyani dan tim Co-Branding beraudiensi dengan Grab Indonesia yang diwakili oleh Ridzki Karmadibrata, Managing Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, Andreas Agung, Head of Business Development Area.

foto : Fans Page Kemenpar

Dalam audiensi tersebut, Grab menyampaikan permohonan untuk bekerja sama dalam pengembangan sektor Pariwisata Indonesia melalui pengembangan aplikasi.

Grab telah mengembangkan diri bertransformasi dari aplikasi transportasi menjadi Super-Apps, sebuah aplikasi yang memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya. Dalam audiensi tersebut, Grab Indonesia memaparkan bagaimana telah mengimplementasikan program-program tematik khusus pengembangan transportasi di beberapa destinasi wisata untuk keperluan travelling wisman maupun wisnus.

Dalam audiensi tersebut, Menpar AY menyambut baik tawaran kerja sama dari Grab Indonesia, sekaligus menawarkan Grab Indonesia bergabung dalam skema Wonderful Indonesia Co Branding Forum.

Audiensi menyepakati Grab bersedia mendukung program Kemenpar, di antaranya adalah Visit Wonderful Indonesia Hot Deals, Calendar of Event, Destinasi Digital dan Menpar AY mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas dukungan Grab Indonesia untuk pengembangan sektor Pariwisata. (IMN)

Share :
You might also like