Smartfren Kembali Tawarkan Kuota Besar Dengan Biaya Murah

Jakarta, airmagz.com – Operator berbasis 4G LTE Smartfren kembali lakukan gebrakan. Dalam waktu bersamaan Smartfren meluncurkan dua produk layanan terbaru yaitu Kartu Perdana dan Voucher Super 4G Unlimited di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Peluncuran produk ini merupakan hasil riset yang dikembangkan PT. Smartfren di seluruh pelosok Indonesia dalam memenuhi pangsa pasar khususnya kaum milenial yang “haus” akan kuota internet besar dengan biaya yang murah.

“Untuk itu Smartfren terus menerus mencoba memberikan sesuatu selain memberikan jangkauan tapi juga kualitas internet yang stabil. Dan ini telah terbukti tahun ini kecanggihan daripada Smartfren bahwa Smartfren adalah 4G LTE adalah yang terbaik dan terluas di Indonesia,” ujar Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren.

Hal ini terbukti dari beberapa merek handphone terkenal yang ada di Indonesia melakukan kerjasama dengan Smartfren, sehingga keunggulan Smartfren sudah dikenal oleh pengguna smartphone di tanah air.

“Jadi konsumen Indonesia punya pilihan lebih banyak lagi untuk menggunakan handphone apapun dengan menggunakan layanan internet yang disediakan Smartfren,” terangnya.

Senada dengan Djoko, Hermansyah Arifin selaku Dept. Head Mobile Broadband Service Management Smartfren mengatakan bahwa peluncuran produk terbaru dari Smartfren dibutuhkan oleh semua generasi yang sangat butuh internet.

“Sebenarnya produk Smartfren ini bukan hanya untuk generasi milenial, tetapi waktu kita mendesain ternyata banyak sekali dari konsumsi dari paket ini memang dibutuhkan oleh generasi milenial dan generasi lainnya,” kata Hermansyah.

Produk-produk terbaru yang ditawarkan Smartfren kali ini menjadikan persaingan bagi para operator yang ada di Indonesia semakin sengit. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 65 ribu, pengguna Smartfren sudah bisa mendapatkan 60 GB untuk satu bulan kedepan. (RDN)

Share :
You might also like