Bangga Berkarir di Perusahaan Penerbangan

Kerasnya hidup dan persaingan kerja yang semakin ketat dari waktu ke waktu tak menyurutkan keberanian Nani Suryana Damanik untuk mengadu nasib di kota metropolitan Jakarta di tahun 2013.

Berkat keuletan, kerja keras, dan motivasi yang kuat, perempuan cantik kelahiran Kota Asahan, 11 Januari 1995, ini berhasil meniti karir sebagai sales representative di sebuah perusahaan maskapai international Srinlankan Airlines.

Lima tahun sudah Nani hidup merantau di kota yang katanya tidak pernah “tidur” ini. Nani masih ingat betul getirnya masa lalu ketika banyak orang meng-under estimate kemampuannya.

Tapi kini Nani merasa sangat bersyukur, masa-masa yang tak menyenangkan itu telah berlalu. Nani juga merasa sangat bangga bisa berkarir di perusahaannya sekarang. “Saya dapat mengunjungi beberapa negara yang sebelumnya sering saya impikan.

Meski demikian, Nani tak lantas mau berpuas diri. Sebab, masih ada target yang hingga sekarang masih ia kejar, yaitu menyelesaikan pendidikan S-1-nya pada tahun ini. Selain itu, pemilik tinggi badan 160 cm dan berat badan 49 kg ini juga ingin mengembangkan karirnya lebih jauh lagi.

“Karena menurut saya, no need to be perfect to inspire others. Let people get inspired by how you deal with your imperfections,” tuturnya. (BD)

Nani Suryana Damanik 

(Sales Representative Srilankan Airlines)

Share :
You might also like