Garuda Indonesia Kembali Pertahankan Predikat Top 5 Maskapai Global

Jakarta, airmagz.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menyabet penghargaan sebagai sebagai salah satu jajaran top lima besar maskapai global dengan capaian On Time Performance (OTP) terbaik. Predikat ini dinilai dari kategori maskapai global dengan jumlah flight diatas 15 ribu.

Dari laporan lembaga pemeringkatan OTP Independen OAG (Official Airline Guide) Flightview, Garuda Indonesia kembali membuktikan capaian OTP arrivals yang mencapai 90,5 persen selama periode bulan September 2018 dengan jumlah penerbangan mencapai 17.746 flight. Hasil ini juga mengukuhkan Garuda Indonesia sebagai top 30 maskapai global dengan capaian OTP terbaik versi OAG Flightview.

Direktur Operasi Garuda Indonesia Bambang Adisurya Angkasa menjelaskan bahwa pencapaian yang didapat tidak terlepas dari upaya Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasanya, khususnya dalam ospek penerbangan.

“Garuda Indonesia terus berupaya mempertahankan capaian OTP yang terus menunjukkan pertumbuhan positif. Kami tentunya terus melakukan koordinasi intensif dalam me-maintain capaian ini, khususnya dengan optimalisasi lini layanan operasional agar selalu mengedepankan komitmen ‘Operation Excellence’ dalam menyediakan standar layanan penerbangan maskapai global,” tutur Bambang.

Sebelumnya, pada bulan Mei 2018 Garuda Indonesia juga berhasil masuk kedalam jajaran 10 besar arrival OTP penerbangan maskapai global terbaik dengan capaian sebesar 88.0 persen dengan jumlah flights diatas 15 ribu. (RDN)

Share :
You might also like