November, Citilink Jadwal Ulang Penerbangan ke China

Jakarta, airmagz.com – Maskapai penerbangan berbiaya hemat Citilink Indonesia memundurkan jadwal pembukaan tiga rute internasional ke China dari bulan ini menjadi mulai November 2018.

VP Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty A. Rachman mengatakan ketiga destinasi di China yang dibidik adalah Xiamen, Kunming dan Nanjang dengan tiga kota awalan Jakarta, Denpasar, maupun Manado.

“Penerbangan reguler ke beberapa kota di China yang semula direncanakan akan dilakukan pada Oktober, mengalami penyesuaian jadwal menjadi awal pekan pertama November 2018,” kata Ranty, Selasa (16/10/2018).

Dia menambahkan penerbangan reguler pertama ke China akan dilakukan untuk rute Jakarta-Kunming. Adapun, rute lain menuju Xiamen dan Nanjang akan dioperasikan setelahnya pada bulan yang sama.

Dia mengaku proses ekspansi tersebut sampai saat ini semua berjalan dengan lancar dan tidak terdapat kendala yang cukup berarti. Proses perizinan dan operasional lainnya telah dipersiapkan bersama partner yang ditunjuk oleh Citilink.

Ranty menyebut saat ini proses persiapan penerbangan dan periizinan telah diperoleh dari otoritas setempat.

Sebelumnya, Citilink telah melayani penerbangan carter di 11 kota di China, yakni Kunming, Wuxi, Nanjing, Ningbo, Guiyang, Wengzhou, Dayong, Chongqing, Chengdu, Jinjian, dan Fuzhou. Adapun, kota tujuan dari reguler carter itu adalah Denpasar, Jakarta, Tanjung Pinang, dan Manado. (IMN/bisnis.com)

Share :
You might also like