Larose Organizer Kembali Gelar Wedding Expo

Jakarta, airmagz.com – Larose Organizer menggelar kegiatan Wedding Expo 2018 di Grand Atrium Supermal Karawaci. Acara tersebut akan berlangsung pada 25-28 Oktober 2018.

Fransiska Yunita selaku ketua penyelenggara mengungkapkan bahwa Larose Organizer selama ini konsisten untuk menggelar Wedding Expo. Selain itu, acara ini menjadi bukti bahwa EO dan wedding planner yang ada di Tangerang mampu bersaing.

Foto : Istimewa

“Kami selalu berusaha konsisten setiap tahun mengadakan expo. Kenapa Tangerang, karena masyarakat tahunya hanya di jakarta. Padahal di Tangerang banyak juga yang berkualitas,” katanya di Lake View Cafe, Serpong, Tangerang, Jumat (19/10).

Mengusung tema Love Glamour, Larose Organizer, ingin setiap calon pengantin terlihat glamour di hari pernikahan mereka.

“Kita ingin para calon pengantin terlihat glamour dan mewah di hari pernikahan. Karena tidak setiap hari mereka tampil seperti itu, ini momen spesial,” kata wanita yang akrab disapa Siska ini.

Larose Organizer sendiri menyediakan berbagai jenis tema ataupun konsep pernikahan. Mulai dari tema Nusantara, Asia, Western dan yang lainnya.

“Sekarang kita mix tradisional dan internasional. Kita juga ikut mengangkat tradisi Indonesia,” kata Siska.

Untuk memeriahkan acara Wedding Expo 2018, Larose Organizer turut menghadirkan Ghea Idol. Selain akan menghibur para pengunjung, finalis Indonesian Idol itu akan tampil di fashion show.

“Senang dg yg berbau wedding. Selain nyanyi akan fashion show juga. Nanti bawain delapan lagu,” katanya.

Terdapat juga fashion show, talkshow, demo make up, live music, dan fashion competition. Larose Organizer juga memberikan doorprize berupa paket bulan madu ke singapura dan cincin pernikahan berlian pada Wedding Expo kali ini.

Sebagai informasi, Larose Organizer tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Pengantin Indonesia (Appindo) Tangerang, Banten. Wedding Expo kali ini juga disponsori oleh A Entertainment, Joelle Decoration, Lea Martin, dan Airmagz sebagai media partner. (IY)

Share :
You might also like