PGIC Sukses Gelar Annual Golf Tournament PGIC XII/2018

Jakarta, airmagz.com – Event Annual Golf Tournament PGIC XII/2018 yang memperebutkan H.M Jusuf Kalla Cup baru saja digelar pada hari Sabtu lalu, 20 Oktober 2018, di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan. Ada 138 pegolf turut andil dalam turnamen yang diadakan oleh Paguyuban Golf Insan Cita (PGIC) ini.

Foto : DOK PGIC

Seperti di ajang yang sudah digelar sebelumnya-sebelumnya, tim panitia menyediakan deretan hadiah menarik bagi para pemenang turnamen serta beberapa door prize bagi para peserta yang beruntung.

Sayangnya pada turnamen kali ini, H.M. Jusuf Kalla berhalangan hadir karena sedang melaksanakan tugas negara di luar negeri. Meski demikian, ketidakhadiran orang nomor dua di Republik Indonesia itu tidak lantas membuat turnamen ini tidak meriah.

Sebab, sejumlah tokoh penting lainnya seperti Wiranto (Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan),Hamdan Zoelva (mantan Ketua Mahkamah Konstitusi), Komarudin Hidayat (mantan Rektor UIN Syarif Hidayattullah), Ahmad Ganis (Ketua Umum PGIC), dan lain-lainnya hadir meramaikan turnamen golf yang berlangsung sejak pagi hari itu.

Menurut Ganis, sebagian uang pendapatan dari ajang besar berskala nasional ini nantinya akan digunakan untuk hal-hal yang bersifat sosial, misalnya disumbangkan sebagai aksi kepedulian terhadap korban bencana alam.

Ganis juga menegaskan bahwa semua uang yang masuk dari evente besar itu akan diaudit terlebih dahului oleh akuntan publlik yang berwenang. Setelah semua proses audit itu selesai, maka barulah uang tersebut diserahkan sebagai bantuan sosial.

“Tahun ini akan kami sumbangkan untuk membantu penanganan bencana alam gempa bumi di Lombok, Palu, dan Donggala. Jadi tidak ada keuntungan satu sen pun yang kami ambil, karena setiap sen yang ada akan kami kembalikan dalam bentuk kegiatan sosial,” tutur Ganis kepada media. (BD)

Share :
You might also like