Garuda Perpanjang MoU Dengan Accor Group

Jakarta, AIRMAGZ-Garuda Indonesia dan Accor Group, Selasa (7/4) kembali memperpanjang Nota Kesepahaman (MoU) kemitraan strategis program kerjasama untuk meningkatkan industri pariwisata dan nilai tambah bagi kedua perusahaan.

Nota tersebut ditandatangani oleh Arif Wibowo, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Gerard Guillouet, Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura di Hotel Pullman Jakarta.

Dirut Garuda Indonesia Arif Wibowo, mengatakan kerjasama ini merupakan kelanjutan dari yang pernah dilakukan pada 2012.

Menurutnya program kemitraan global ini melingkupi komitmen hotel-hotel Accor untuk menyediakan akomodasi dan layanan terbaik para awak pesawat serta penumpang di berbagai kota-kota di Indonesia atau di luar negeri, yang merupakan tujuan/destinasi dari Garuda Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2012, Garuda Indonesia dan Accor Group juga telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU)serupa, dengan harapan kesepakatan tersebut memberikan nilai tambah baik kepada para penumpang pesawat Garuda maupun bagi tamu hotel-hotel Accor.

Bahkan manfaat tersebut dapat dinikmati oleh karyawan dari kedua Perusahaan. Kesepakatan tersebut juga meliputi komitmen Accor untuk memastikan selalu tersedianya fasilitas akomodasi bagi para awak pesawat Garuda Indonesia. (Danang)

Share :
You might also like