Qingdao Airlines Pilih Honeywell Auxillary Power Units untuk Dukungan Pemeliharaan Armada Pesawat

Jakarta, airmagz.com – Honeywell (NYSE: HON) telah menandatangani perjanjian dengan Qingdao Airlines untuk memasok unit daya tambahan ke armada baru Qingdao Airlines dari 24 pesawat Airbus A320neo. Honeywell juga akan menyediakan program perbaikan dan pemeliharaan untuk unit-unit ini selama 12 tahun. Perjanjian baru ini akan membantu Qingdao Airlines mengelola biaya keseluruhan armada dan memperpanjang dukungan Honeywell di seluruh armada maskapai dari 56 pesawat, termasuk semua 32 pesawat Airbus A320.

“Sebagai maskapai baru di pasar modern dan serba cepat, kita perlu tetap kompetitif untuk tumbuh. Ini berarti memberikan layanan yang luar biasa kepada penumpang, menjaga efisiensi armada yang tinggi dan menekan biaya operasional, ”kata Zhang Fang, wakil presiden Qingdao Airlines.

“Sejak awal kami, kami telah beralih ke Honeywell untuk memberi kami layanan dan produk luar biasa yang membantu mempertahankan keunggulan kompetitif kami. Khususnya, unit daya tambahan dan program pemeliharaan Honeywell telah berkontribusi besar terhadap kinerja tinggi dan pertumbuhan cepat perusahaan kami. Kami senang melihat armada kami berkembang, dan bermitra dengan Honeywell lagi,” ujarnya Zhang.

Perjanjian ini memberikan biaya kepemilikan keseluruhan yang kompetitif untuk unit daya bantu 131-9A (APU) dengan memungkinkan maskapai penerbangan membayar biaya tetap untuk perbaikan dibandingkan membayar untuk setiap kunjungan toko. Honeywell TAECO Aerospace (Xiamen) Co. Ltd., fasilitas perbaikan dan pemeliharaan berlisensi Honeywell, akan memperbaiki 131-9A APU untuk armada baru Qingdao Airlines.

Operasi lokal ini akan membantu Qingdao Airlines untuk mengurangi biaya pengiriman dan mempersingkat waktu perbaikan pesawatnya. Jika digabungkan, faktor-faktor ini akan sangat meningkatkan perbaikan armada yang mengubah efisiensi dan semakin meningkatkan profitabilitas maskapai.

“Qingdao Airlines telah mencapai kinerja yang luar biasa selama setahun terakhir, dan kami memiliki setiap alasan untuk percaya bahwa APU dan program pemeliharaan kami akan membantu maskapai meningkatkan keandalan, mengurangi biaya pemeliharaan dan memberikan pengalaman penumpang yang sangat baik,” kata Brian Davis, wakil presiden, Airlines, Asia Pasifik, Honeywell Aerospace.

“Kerja sama ini memamerkan kemampuan dan komitmen Honeywell terhadap industri penerbangan yang berkembang di China dan di seluruh dunia,” lanjutnya. (RDN)

Share :
You might also like