Semarak Pesta Akhir Tahun “Rumble in The Jungle” Aviary Bintaro

Jakarta, airmagz.com – Menyambut Hari Natal 2018 dan tahun baru 2019, Hotel Aviary Hotel Bintaro, memiliki program menarik bagi para tamu yang berkunjung. Salah satunya adalah pesta akhir tahun bertajuk “Rumble in The Jungle”.

Aviary Bintaro memberikan layanan spesial Christmas Eve Dinner Buffet pada 24 Desember 2018. Para pengunjung akan mendapatkan santapan kaya rasa hanya dengan Rp200.000 nett/orang yang berlangsung pada pukul 19.00–22.00 WIB.

Suasana malam Natal kian semarak karena diiringi dengan alunan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Yayasan Kasih Eneas. Selain itu, sajian Christmas Brunch juga akan hadir pada 25 Desember 2018 hanya Rp225.000 nett/orang pukul 10.30–14.30 WIB.

Aviary Bintaro kembali menghadirkan keunikan Pohon Natal raksasa setinggi tujuh meter yang dihiasi oleh temaram lampu Natal yang berlokasi di pintu masuk hotel. Menambah semarak di hari Natal, terdapat hadiah langsung Christmas Tree Gift bagi para pengunjung.

Acara tak kalah menarik hadir pada malam pergantian tahun 2018 dengan semarak “Rumble in the Jungle”. Para pengunjung akan dibawa bertualang di tengah keseruan rimba dan alam yang ada di dalamnya. Suguhan menarik Stand-Up Comedy, Drum Light Percussion, Capoeira, Hip Hop Dance, Musik Hidup hingga pertunjukan Sulap akan memberikan pengalaman berbeda melalui malam pergantian tahun.

Bagi Anda yang ingin bersama keluarga, Aviary Bintaro juga mempersiapkan Kid’s Playground dengan berbagai aktifitas dari Story Telling, Pertunjukan Sulap, Face Painting dan masih banyak lagi. Tidak lupa sajian makanan ringan seperti Cotton Candy dan Pop Corn, serta bingkisan menarik yang dapat dibawa pulang.

Untuk pemesanan kamar di awal, harga mulai dari Rp1.388.000 net berikut gala dinner untuk 2 (dua) orang. Selain itu, Aviary Bintaro juga menawarkan paket makan malam barbeque sepuasnya dengan harga Rp550,000nett per orang. Dimeriahkan dengan berbagai permainan dan grand price berupa tiket Citilink tujuan Jakarta–Bali–Jakarta dan menginap 2 (dua) malam di Aviary Mansion, Bali. Serta kemegahan pertunjukkan kembang api dan hitungan mundur tengah malam di area luar Phoenix Ballroom dengan penampilan menarik dari Percussion, Capoera, dan Hip Hop Dance. (IY)

Share :
You might also like