Penjaga Image Perusahaan

Perempuan mungil dengan paras eksotis ini mengaku sudah terbiasa menjadi penjaga citra perusahaannya di hadapan publik. Ia adalah Woro Hapsari, perempuan berusia 27 tahun yang telah lama jatuh cinta dalam perannya sebagai “jembatan” sejak keputusannya masuk sekolah jurusan Public Relation (PR).

Bagi Woro, sapaan dekatnya, seorang PR harus paham dengan benar bagaimana menjaga citra perusahaan. Sebab itu, PR berperan untuk membantu mengomunikasikan semua informasi

dengan benar dan baik, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman di masyarakat.

“Jangan sampai gara-gara cara penyampaian yang kurang tepat, informasi yang didapat masyarakat jadi salah,” pesannya.

Di luar kecintaannya kepada pekerjaannya sebagai seorang PR, Woro mengaku menjadi PR di hotel memiliki keuntungan tersendiri. “Perhotelan itu unik. Di sini saya bisa mendapat pengalaman seru berkolaborasi dengan divisi lain seperti restoran, housekeeping, front office, dan lainnya. Dan, yang paling menarik adalah ketika saya bertemu dengan berbagai tamu dari berbagai latar belakang budaya dan negara,” ucap Woro yang pernah mendapat tiket gratis konser Demi Lovato lantaran penyanyi asal Amerika Serikat itu menginap di hotel tempatnya bekerja. (MD)

Woro Hapsari 

(Public Relation Executive Aston Premier Simatupang Hotel)

Share :
You might also like