Jari Anak Kecil Terjepit Travelator di Bandara SAMS

Jakarta, airmagz.com – Seorang anak terjepit travelator di Bandara Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS), Selasa (18/12) siang.

Andanina Megasari, selaku Communication Legal Section Head PT Angkasa Pura (AP) I, membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian terjadi sekira Pukul 10.45 Wita di travelator sebelah barat, dekat gedung parkir Bandara SAMS. “Ya, benar. Ada kejadian anak terjepit jarinya di sekitar pukul 10.45 wita,” katanya.

Namun dia belum mengetahui persis kronologis kejadian tersebut. Pun identitas korban dan penyebab kejadian, ia mengaku belum mengetahui. “Saat ini masih dalam investigasi, jadi tunggu hasilnya dulu,” ujarnya.

Dia menambhkan, korban terjepit travelator sudah dievakuasi untuk mendapat pertolangan lebih lanjut. “(Korban) sudah dibawa ke rumah sakit Siloam untuk penanganan lebih lanjut,” sebutnya.

Sementara itu, ditambahkan Fajar, Humas PT AP I, pihaknya siap bertanggung jawab jika terbukti ada kelalaian dalam peristiwa ini. “Travelator ini setiap hari kami cek, dan normal-normal saja. Tapi kalau ada kesalahan dari kami, kami akan transparan, kami siap tanggung jawab. Jadi tunggu hasil penyelidikannya dulu,” katanya ditemui di lokasi kejadian. (IMN/prokal.co)

Share :
You might also like