Istri Brian Drummer SO7 Ungkap Fakta Keributan di Pesawat

Jakarta, airmagz.com – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan oleh video yang berisi keributan penumpang di dalam pesawat Garuda Indonesia, GA 863 rute Hongkong-Jakarta.

Rupanya, keributan tersebut melibatkan Dewi Fitriasari, istri dari penabuh drum band Sheila on 7, Brian Kresnaputro. Ia lantas buka suara melalui akun instagram miliknya apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Melalui insta stories di akun instagramnya, @Dewi_fitiasari, ia mengonfirmasi bahwa keluarganya terlibat dalam pertengkaran tersebut. Selain itu, ia juga menjelaskan duduk persoalan keributan itu.

Ia menuturkan bahwa kejadian bermula saat ground staff Garuda Indonesia yang salah memberi nomor tempat duduk kepada kaka dan keponakannya yang berusia empat tahun. Saat itu awak kabin meminta agar sang kakak beserta anaknya duduk dulu di kursi yang ada, baru dipindah kemudian.

“Di saat kakak saya kebingungan, awak kabin memberitahu untuk duduk dulu di tempatnya, nanti tukar tempat duduk apabila penumpang sudah masuk semua,” kata Dewi.

Tak lama kemudian datanglah pasangan pria dan wanita menuju kursi kakak Dewi. Tiba-tiba wanita yang mengenakan baju biru berteriak, “Get out, that’s my seat.”

Kakak dan keponakan Dewi akhirnya berdiri dari kursi bernomor 40H dan 40K. Saat berjalan, kaki sang keponakan tidak sengaja menginjak sepatu wanita berbaju biru yang memarahinya tersebut.

Tak terima sepatunya terinjak, sang wanita memarahi keponakan Dewi dengan nada tinggi. Kakak Dewi sudah meminta maaf tapi tidak diindahkan oleh si wanita berbaju biru.

Dewi ikut berkomentar karena melihat kakak dan keponakannya diperlakukan tidak baik oleh wanita berbaju biru itu. Komentar itu justru membuat wanita berbaju biru menjadi-jadi dan terjadilah keributan di dalam kabin pesawat.

Keributan akhirnya berakhir setelah kapten pesawat turun tangan dan menahan si wanita. Setelah melakukan penyelidikan, diketahui bahwa si wanita berbaju biru dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Ketiga petugas kabin kru berusaha menenangkan, diketahui ternyata penumpang tersebut sedang dalam keadaan mabuk serta tercium bau alkhohol pada saat penumpang berbicara,” kata Ikhsan Rosan, Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia dalam siaran pers. (IY)

Share :
You might also like