Mabuk di Bandara, Mantan Bintang MU Ditahan

Jakarta, airmagz.com – Pemain DC United, Wayne Rooney, sempat ditahan oleh Kepolisian Washington pada pertengahan Desember 2018. Penyebabnya, sang pemain mabuk ketika berada di bandara.

DC United mengonfirmasi bahwa Rooney sempat ditahan. Tapi, urusan bintang Manchester United dengan kepolisian telah selesai dan klub tidak ingin berkomentar lebih jauh.

“Kami mengetahui berita yang mengindikasikan bahwa Wayne Rooney ditangkap pada bulan Desember. Kami memahami ketertarikan media, tetapi kami percaya ini adalah masalah pribadi bagi Wayne yang akan ditangani DC United secara internal. Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut tentang situasi ini,” pernyataan klub seperti dilansir USA Today.

Juru bicara Rooney mengatakan bahwa permasalahan mabuk di bandara yang dilakukan oleh sang pemain telah selesai. Pemain berusia 33 tahun itu hanya dikenai hukuman denda.

Adapun kasus tersebut terjadi ketika Rooney baru pulang dari Arab Saudi. Saat di pesawat sang pemain meminum obat tidur dicampur dengan konsumsi alkohol di pesawat.

Kasus ini bukanlah hal baru dialami oleh Rooney sepanjang kariernya. Pemain berkebangsaan Inggris itu sebelumnya pernah berurusan dengan kepolisian pada September 2017. (IY)

Share :
You might also like