Dua Artis Terlibat Prostitusi Online

Jakarta, airmagz.com – Dunia hiburan tanah air gempar usai dua publik figur ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Sabtu (5/1).

Keduanya adalah Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Mereka ditangkap bersama dengan tiga orang lain, dua di antaranya adalah mucikari asal Jakarta dan satu orang asisten.

Polisi mengungkap jaringan prosititusi online berdasarkan laporan dari warga. Vanessa Angel ditangkap saat berada di dalam kamar hotel di Surabaya.

Kabarnya, ia tengah “melayani” seseorang di dalam kamar tersebut. Adapun Avriellia ditangkap ketika ia sedang dalam perjalanan menuju hotel.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi menyebut bahwa pemesan kedua artis tersebut merupakan seorang pengusaha kaya. Usia pengusaha tersebut berkisar antara 40-50 tahun.

“Pemesannya pengusaha. Usianya sekitar 40-50 tahun. Vanessa sudah kencan di hotel, kalau temannya itu belum. Dua orang ini beda, VA Rp80 juta dan satunya Rp25 juta,” kata Harissandi.

Namun polisi melepas pengusaha tersebut karena statusnya hanya sebagai saksi dan telah menjalani pemeriksaan selama delapan jam. Adapun kedua artis di atas menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 25 jam.

Akhirnya polisi melepas VA dan AS setelah menjalani proses pemeriksaan. Keduanya keluar tidak bersamaan dan sempat berbicara di depan media sebelum meninggalkan Mapolda Jatim.

Baik VA maupun AS sama-sama meminta maaf atas kasus yang melibatkan mereka. Pihak kepolisian mengatakan bahwa keduanya memiliki potensi jadi tersangka meski telah dibebaskan. Hal itu terjadi jika polisi menemukan bukti keduanya mendapatkan penghasilan dari kegiatan tersebut. (IY)

Share :
You might also like