Heboh, Lelaki Seret Anak Kecil di Bandara Washington

Jakarta, airmagz.com – Beredar sebuah video yang berisi seorang lelaki menyeret anak kecil di Bandara Internasional Washington Dulles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut membuat heboh media sosial. Pasalnya, adegan yang terjadi cukup menarik perhatian di mana seorang lelaki yang mengenakan setelan hitam tengah menyeret anak kecil.

Diduga lelaki tersebut merupakan ayah dari sang anak. Tidak diketahui secara pasti apa alasan sang lelaki menyeret anak yang mengenakan pakaian serba merah muda tersebut.

Baca juga: Bandara Bengaluru Rilis Taksi Khusus Wanita

Salah seorang pengunggah video berkomentar mengenai aksi tersebut. Ia merasa heran karena sang anak yang diduga berjenis kelamin perempuan terlihat tidak bereaksi ketika diseret.

“Dia tidak berteriak atau melakukan apapun. Hanya bergelantung bersama gadis lain. Mungkin saudara perempuannya, yang berjalan 20 kaki di belakangnya karena malu,” kata si pengunggah video.

Beberapa netizen ikut berkomentar dan menilai apa yang terjadi merupakan hubungan biasa antara ayah dan anak. Semacam permainan menarik karena malas berjalan.

“Berharap ayah saya sekeren orang tersebut,” komentar netizen pada video tersebut. (IY)

Share :
You might also like