My Emirates Pass Hadir Kembali, Menawarkan Wisatawan Diskon Eksklusif

Jakarta, airmagz.com – Emirates, maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia, telah mengumumkan kembalinya My Emirates Pass, sebuah pas musiman eksklusif yang mengubah boarding pass Emirates menjadi paket keanggotaan eksklusif, yang memungkinkan pelanggan memanfaatkan diskon fantastis dan keuntungan di lebih dari 500 lokasi di seluruh UEA. Pelanggan Emirates sekarang memiliki lebih banyak alasan untuk memulai Tahun Baru dan menjelajahi banyak atraksi Dubai.

Penumpang Emirates yang bepergian ke dan melalui Dubai mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2019 dapat memanfaatkan hak istimewa My Emirates Pass di outlet ritel dan pusat rekreasi yang berpartisipasi hanya dengan menunjukkan boarding pass* dan lembar identifikasi yang berlaku. Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran khusus di seluruh outlet ritel dan berbagai kegiatan rekreasi, termasuk: diskon hingga 30 persen untuk perawatan spa; diskon hingga 50 persen untuk kegiatan luar ruangan seperti olahraga air dan akses ke lapangan golf malam; diskon hingga 50 persen untuk fine dining; dan diskon hingga 30 persen di toko outlet belanja populer. Pelanggan dapat menjelajahi banyak penawaran yang tersedia di My Emirates Pass dengan mengunjungi emirates.com/myemiratespass.*

Mohammad Al Hashimi, Wakil Presiden Emirates, Commercial Products Dubai, mengatakan: “Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Emirates Pass yang khas di musim dingin ini, mendorong pengunjung untuk menjelajahi seluruh penjuru UEA. Wisatawan yang datang ke Dubai, baik untuk kunjungan singkat atau tinggal lebih lama sekarang dapat mengalami apa yang ditawarkan kota ini dengan harga lebih murah, dengan memanfaatkan hak istimewa khusus di beberapa hotspot terbaik. Dengan diskon menarik di lebih dari 500 lokasi – ada sesuatu bagi semua orang untuk berbelanja di Tahun Baru ini. ”

Dubai adalah destinasi liburan dan perhentian transit yang ideal, menawarkan pengunjung tempat belanja kelas dunia, sinar matahari sepanjang tahun, dan restoran terbaik. Pengunjung akan terpesona dengan landmark kota ini yang eklektik dan ikonik, pertunjukan hiburan yang memukau dan taman luar ruangan yang penuh petualangan.

Emirates menghubungkan penumpangnya ke lebih dari 150 tujuan, di 85 negara, di 6 benua melalui persinggahan yang lancar di Dubai. Penumpang yang bepergian di semua kelas dapat menikmati lebih dari 3.500 saluran hiburan di atas ice, Wi-Fi gratis hingga 20MB dan masakan yang terinspirasi dari nuansa wilayah tujuan yang disiapkan oleh koki pemenang penghargaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Emirates, termasuk cara memesan penerbangan dan daftar syarat dan ketentuan lengkap, kunjungi www.emirates.com/id, agen perjalanan atau melalui Kantor Penjualan Emirates setempat.

*Syarat dan ketentuan lokal berlaku

Share :
You might also like