“ISHIGAMAYA” Restoran Spesialisasi Hamburg Kini Hadir di Jakarta

Jakarta, airmagz.com – Restoran spesialisasi Hamburg -salah satu makanan yang populer di Jepang– baru saja membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta, tepatnya di lantai lima Plaza Indonesia. Gerai baru tersebut telah resmi dibuka untuk umum bersamaan dengan acara Grand Opening Ishigamaya pada Selasa, (12/2).

Hamburg merupakan salah satu jenis masakan yang sangat populer di Jepang dan sudah dieksplor dengan berbagai metode. Anda dapat menemukan berbagai macam restoran di Jepang yang menyajikan Hamburg. Tapi, selalu ada antrean yang panjang untuk menikmati Hamburg terbaik yang dipanggang menggunakan stone oven khusus di gerai-gerai Ishigamaya di Jepang.

Antrean terjadi bukan karena pelayanan yang lama, tapi karena Hamburg Ishigamaya menggunakan daging yang dicincang segar di restoran, menjanjikan pilihan menikmati sajian daging yang berbeda dari menyantap steak. Perpaduan yang tepat dari daging premium dan sayuran menghasilkan cita rasa Hamburg yang nikmat.

Mr Shota Kidokoro (President of PT Kichiri Rizki Abadi) Mr Dimas Bima Aditya (Vice President of PT Kichiri Rizki Abadi) Mr Yukihito Sakase (Executive Chef of Ishigamaya)

Outlet pertama Ishigamaya dibuka pada tahun 2010. Dan sejak saat itu, Hamburg Ishigamaya sangat disukai oleh para pecinta Hamburg Jepang. Ditandai dengan selalu terlihatnya antrean panjang di restoran. Hingga saat ini jumlah outlet Ishigamaya di Jepang bertambah dan akan terus bertambah.

Kunci keistimewaan Hamburg di Ishigamaya adalah menggunakan daging import berkualitas baik yang dicincang segar di restoran dan dipanggang menggunakan oven batu khusus dengan suhu yang tepat. Semua sausnya diracik secara khusus di restoran. Sajian manisnya juga patut untuk Anda coba.

Kualitas daging

Ishigamaya menyajikan Hamburg menggunakan daging sapi import terbaik yang diternak di lingkungan yang mendukung dengan asupan pangan yang berkualitas. Bongkahan besar daging sapi segar dipotong secara tepat langsung oleh para koki di dapur restoran, lalu dicincang dengan ukuran yang paling tepat untuk menjadi Hamburg.

Daging sapi pilihan dengan kandungan lemak yang pas dan rasa daging yang kuat, dikombinasikan secara seimbang dengan bahan dan bumbu lain, semakin lezat dan gurih bila diolah menjadi Hamburg. Selain itu, Hamburg Ishigamaya dipanggang menggunakan oven batu khusus. Temperatur yang sangat tinggi menghasilkan tekstur yang renyah.

Pemanggangan yang cermat dengan memanfaatkan efek sinar infra merah dari oven batu menghasilkan Hamburg yang luar biasa gurih dan juicy dengan rasa daging yang kaya. Selain menu Hamburg yang jadi unggulan, Ishigamaya Jakarta juga memiliki rangkaian menu baru yang hanya ada di gerai internasional pertamanya di Jakarta.

Share :
You might also like