Berkunjung ke LEGOLAND Malaysia Kini Ada Akuarium Terbesar di Dunia

Jakarta, airmagz.com – General Manager LEGOLAND Malaysia Resort, Kurt Stocks, siap memanjakan para pecinta lego dari seluruh dunia, khususnya Indonesia, dengan terobosan baru wisata dunia bawah air bersama akuarium raksasa pada April 2019 mendatang. Hal ini menjadi bagian dari konsistensi LEGOLAND Malaysia Resort dalam memberikan terobosan baru di setiap tahunnya sejak 2012 lalu.

“April tahun ini kami akan membuka SEA LIFE Malaysia. Ini akan menjadi atraksi ketiga kami di resort,” ujarnya, dalam acara Nobar ‘The LEGO Movie 2: The Second Part’ di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kurt Stocks, dengan aksen Inggris-Australiasnya menambahkan, dengan hadirnya akuarium Sea Life Malaysia, semakin banyak pilihan atraksi yang dapat pengunjung kunjungi di Legoland Malaysia Resort.

Sebelumnya, pada tahun 2012 lalu, untuk pertama kalinya international theme park hadir di LEGOLAND Malaysia. Dilanjutkan dengan water park dan LEGOLAND Hotel, Lego Star Wars indoor Miniland, LEGO Ninjago LIVE, LEGO Ninjago Ride, KL Miniland Cluster, dan VR Coaster, masing-masing berturut-turut dari tahun 2013-2017.

Selain itu, pada Januari 2019 ini, sebuah atraksi baru berupa LEGO City 4D: Officers in Pursuit – tambahan baru untuk pengalaman di LEGO Studios hadir melengkapi barisan wahana lainnya di LEGOLAND Malaysia Resort.

Atraksi baru ini menawarkan kepada para penggemar untuk dapat menonton LEGO City Policeman dalam memburu para penjahat di jalan-jalan dan gedung pencakar langit di kota metropolitan. Atraksi ini dijamin bakal dipenuhi dengan efek 4D dengan semburan gelembung, angin kencang, dan semprotan air.

Meskipun sempat absen dalam memberikan kejutan atau terobosan baru para penggemarnya di  tahun 2018, LEGOLAND Malaysia Resort membayar mahal hal itu dengan hadirnya akuarium raksasa terbesar di dunia. Diharapkan hal akuarium SEA LIFE akan menambah pengalaman seru para pengunjung setia mereka.

“Menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama-sama dengan menyenangkan adalah misi dari LEGOLAND Mayalsia Resort’s. Kami telah memperkenalkan aktivitas dan atraksi baru yang merubah LEGOLAND Mayalsia Resort’s menjadi surge bagi keluarga dan juga atraksi pemenang penghargaan dalam tujuh tahun terakhir,” pungkas Kurt Stocks.

LEGOLAND Malaysia Resort sendiri terletak di Johor Bahru, Malaysia. Letaknya yang sangat strategis, hanya berjarak tiga jam dari ibu kota Kuala Lumpur, 10 menit dari Pelabuhan Tanjung Lepas, 20 menit dari Senai Airport, 45 menit dari Pasir Gudang Airport, dan 55 menit dari Changi Airport, menjadikan LEGOLAND Malaysia Resort sebagai pilhan tempat liburan terkemuka bagi keluarga di Asia Tenggara. (AH)

Share :
You might also like