Smartfren “Super 4G Unlimited” Pilihan Tepat Generasi Milenials

Jakarta, airmagz.com – Generasi milenials memiliki kebutuhan akan akses informasi dan komunikasi yang sangat tinggi. Melihat hal tersebut perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, Tbk,  meluncurkan produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan Voucher “Super 4G Unlimited”.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan bahwa Smartfren optimis kehadiran produk baru tersebut mampu menjawab kebutuhan generasi milenials untuk selalu terkoneksi. Tidak hanya itu, para pengguna juga akan dimanjakan dengan berbagai keunggulan yang hanya dimiliki oleh Smartfren.

“Dengan “Super 4G Unlimited” para milenial selalu terkoneksi dengan internet dan bisa menjelajah informasi sesuka hati. Pastinya, para milenial juga tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota ketika sedang berselancar di dunia maya” ujar Djoko

Penasaran apa saja keunggulan dari produk terbaru Smartfren tersebut?

24 Jam Akses Full 4G di Semua Aplikasi

Salah satu yang membedakan “Super 4G Unlimited” dengan produk dari operator telekomunikasi lain adalah “Super 4G Unlimited” menghadirkan kuota internet 4G bisa selama 24 jam full tanpa batas (unlimited). Hebatnya lagi, produk terbaru Smartfren ini juga bisa digunakan untuk menikmati semua aplikasi tanpa terkecuali.

Selain itu, keunggulan lain yang hanya dimiliki Smartfren adalah produknya yang full 4G. Jadi, para pelanggan dipastikan mendapatkan layanan 4G LTE sesuai dengan yang mereka beli.

Dengan layanan 4G LTE yang diberikan kepada para pelanggan, khususnya generasi milenials, akan dengan mudah ketika berselancar di dunia maya, bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Perlu diingat, semua kemewahan tersebut bisa dinikmati dengan harga terjangkau.

Nikmati “Super 4G Unlimited” di Handphone Pilihanmu

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

“Super 4G Unlimited” merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp65.000,- selama 30 hari. “Super 4G Unlimited” hadir dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. “Super 4G Unlimited” hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.

Melihat kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan oleh Smartfren pada produk terbarunya, masihkah ada keraguan untuk segera mencoba merasakannya?

Untuk mengetahui lebih detail mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, bisa megunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

Share :
You might also like