Yuk, Berburu Tiket Murah di Astindo Travel Fair 2019

Jakarta, airmagz.com – Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran wisata bertajuk Astindo Travel Fair 2019 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini resmi dibuka pada Jumat (22/2) dan berlangsung hingga 24 Februari 2019 mendatang.

Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat mengatakan, pesatnya laju pertumbuhan angka perjalanan wisata maupun bisnis masyarakat di Indonesia memicu Astindo Travel Fair 2019 untuk memberikan penawaran spesial. Dari mulai harga tiket hingga paket tur wisata baik dalam maupun luar negeri.

“Tahun ini kami menggandeng kerja sama dengan mitra industri terkait, seperti maskapai penerbangan, agen wisata, perbankan, dan asuransi,” kata Elly di Jakarta.

Ia menambahkan, selama Astindo Travel Fair, beragam paket tujuan wisata domestik dan mancegara, serta produk dan jasa wisata ditawarkan kepada seluruh pengunjung dengan harga menarik. Selain itu, para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai destinasi dan tren wisata dalam dan luar negeri.

“Selain di Jakarta, pada tanggal yang sama, Astindo Travel Fair digelar secara serentak di tiga kota besar, yaitu Surabaya, Bali, dan Palembang,” tuturnya.

Pada saat yang sama, ASTINDO Travel Mart yang merupakan forum business to business antar pelaku usaha wisata mancanegara dan pelaku industri wisata dari seluruh Indonesia juga resmi dibuka. Elly dalam sambutannya menyampaikan bahwa Astindo Travel Mart tahun ini merupakan penyelenggaraan kedua.

“Forum business to business ini mempertemukan 60 buyer yang merupakan operator wisata di Eropa, Australia, India, Uzbekistan, Jepang, Korea, China, Malaysia, Thailand, Filipina, dengan 26 seller dari Indonesia yang merupakan operator wisata inbound, hotel, serta pelaku usaha wisata lainnya,” jelas Elly.

Ketua Panitia Astindo Travel Fair 2019 Rudiana mengatakan, yang membedakan Astindo Travel Fair dengan pameran wisata lainnya adalah dukungan beragam penerbangan terkemuka, sehingga mampu memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengujung.

Sebanyak 19 maskapai penerbangan ternama berskala internasional hadir, di antaranya All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysia Airlines, Oman Air, Srwijaya Air, Qantas Airways, Qatar Airways, dan Saudia Airlines.

“Para maskapai tersebut menawarkan harga tiket terbaik sepanjang tahun kepada seluruh pengunjung pameran dengan beragam pilihan destinasi popular, baik mancanegara maupun domestik,” kata Rudiana.

Share :
You might also like