Menpar Arief Yahya Hadiri Official Opening Ceremony of ITB Berlin 2019

Jakarta, airmagz.com – Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya hadir langsung memimpin delegasi Indonesia dalam bursa pameran pariwisata terbesar di dunia yang diikuti 10.000 peserta dari 180 negara: Internationale Tourismus Borse (ITB) Berlin.

Ajang pameran pariwisata dengan 1.000 pembeli top berkualitas dan dikunjungi tidak kurang dari 110.000 pembeli paket wisata dari 160.000 jumlah pengunjung.

ITB Berlin adalah platform bisnis terkemuka untuk penawaran wisata global. Perusahaan yang diwakili dalam pameran tersebut meliputi hotel, tourism board, operator tur, penyedia sistem, maskapai penerbangan, dan perusahaan penyewaan mobil.

Tahun ini Malaysia yang menjadi ITB Berlin Partner Country dengan tema opening ceremony COLOURS OF MALAYSIA, Indonesia di tahun 2014 sebelumnya pernah menjadi Partner Country. Pembukaan resmi berlangsung di City Cube Berlin dengan 3500 tamu terdiri dari VIP negara peserta dan industri. Sementara tematik event Malaysia kali ini sebagai Partner Country adalah Successful Travel is in our nature.

Saat opening ada beberapa sambutan dari :

1. Messe Berlin CEO Dr. Christian Göke
2. Walikota Berlin : Michael Müller
3. President German Travel Assosiation (DRV) : Norbert Fiebig
4. Sekjen UNWTO : Zurab Pololikashvili
5. Minister of Tourism, Arts and Culture Malaysia : YB Datuk Mohamaddin bin Ketapi

Menpar AY hadir didampingi oleh Duta Besar RI untuk Republik Jerman Bapak Havas Oegroseno, Stafsus Bidang Komunikasi Don Kardono, Deputi Pemasaran Pariwisata 2 Nia Niscaya, Ketua Tim Percepatan 10 Bali Baru Hiramsyah S. Thaib, dan Asisten Deputi Pemasaran 2 Wilayah Eropa Agustini Rahayu. (IMN/Kemenpar)

Share :
You might also like